Kalah Dicaci Menang Tak Dihargai, Sosok Putri ariani Tunanetra Berprestasi

Kalah Dicaci Menang Tak Dihargai, Sosok Putri ariani Tunanetra Berprestasi

Putri Ariani gadis tunanetra yang memiliki suara indah, dirinya disorot sejak penampilannya di America Go Talent-Youtube-

JEKTVNEWS.COM - Putri ariani, seorang remaja tunanetra yang memiliki suara Indah nan menakjubkan. Sosoknya mencuri banyak perhatian saat penampilan di ajang America's Got Talent.

BACA JUGA:Sering Menggunakan Softlens? Ini Tips Aman Menggunakannya

Putri ariani memukau dewan Juri dan awak penonton melalui lagu yang dibawakan dengan judul "I Will Always Love You" oleh Whitney Houston.

Penampilan Ariani begitu mengharukan sehingga membuatnya mendapatkan golden buzzer yang  didambakan bagi banyak orang.

"Saya benar-benar terpesona," Ujar Cowell. "Itu adalah salah satu hal paling luar biasa yang pernah saya lihat di acara ini." Timpalnya lebih lanjut.

BACA JUGA:Ka’bah, Mengenal Sejarah dan Makna Pentingnya

Ariani yang terlahir buta mengatakan bahwa kecintaannya pada musik selalu menjadi cahaya penuntunnya. 

"Musik adalah hasrat saya dan cara saya mengekspresikan diri," Ujar Putri.

"Saya berharap penampilan saya di America's Got Talent akan menginspirasi orang lain untuk mengikuti impian mereka, tidak peduli tantangan apa pun yang mungkin mereka hadapi." Jelasnya.

Putri seringkali diremehkan bahkan sampai dikucilkan, hal ini disebabkan karena kondisi fisiknya yang kurang sempurna. Bahkan sampai ada yang tidak mempercayai dirinya memiliki suara yang indah saat melakukan audisi.

BACA JUGA:Susah Mendapatkan Rezeki, Berikut 7 Kesalahan yang Dapat Membuat Rezeki terhambat

Momen golden buzzer di American Got Talent membuktikan segalanya, Ariani menjadi viral di media sosial, banyak penggemar yang kemudian memuji bakat dan ketekunannya yang luar biasa.

Banyak yang sudah memprediksi bahwa dia bisa menjadi pemenang America's Got Talent 2023. Selamat Putri Ariani atas pencapaiannya.

Sumber: