HUT Bhayangkara ke-77 Dimeriahkan Musisi Papan Atas, Slank dan Putri Ariani Turut Meramaikan

HUT Bhayangkara ke-77 Dimeriahkan Musisi Papan Atas, Slank dan Putri Ariani Turut Meramaikan

Peringatan hari bhayangkara ke-77-Pngtree-

JEKTVNEWS.COM - Peringatan HUT Bhayangkara ke-77 bertepatan dengan hari ini Sabtu, (1/7/2023) akan dilakukan di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat.

Peringatan kali ini akan sangat meriah dan menakjubkan karena ada banyak musisi tanah air yang akan datang hadir turut memeriahkan hari Bhayangkara ke-77.

BACA JUGA:Sore Ini, Presiden Jokowi Pimpin Peringatan HUT Bhayangkara Ke-77

Seperti solois muda yang tengah hits Putri Ariani dan penampilan spesial dari band legendaris indonesia yakni Slank akan menambah kemeriahan pada acara tersebut.

Berbagai macam pertunjukan budaya dan konser musik akan mengisi acara HUT Bhayangkara yang digelar hari ini.

Dalam pertunjukan tersebut juga diisi dengan para penari yang menggunakan pakaian adat 34 provinsi indonesia.

BACA JUGA:1 Juli, Peringatan Hari Bank Dunia

Tak kalah menariknya, sejumlah musisi indonesia turut mengisi hiburan dalam peringatan Hari Bhayangkara ke-77 seperti Yan Josua, Jemimah Cita, Evan Loss, Nella Kharisma dan masih banyak lagi yang siap mengguncang Gelora Bung Karno.

Peringatan hari Bhayangkara ke-77 ini mengangkat sebuah tema ‘Polri Presisi Untuk Negeri, Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju’ dan akan dihadiri langsung oleh Presiden Republik Indonesia Jokowi, yang mana ia menjadi inspektur upacara.

Dalam peringatan kali ini, Polri mengutamakan pada soliditas institusi untuk mengawal pemilu 2024 mendatang, mengingat Polri dan TNI akan menjadi unsur penting dalam mengamankan pelaksanaan tersebut.

BACA JUGA:Alih Fungsi Lahan dari Karet ke Sawit, Setiap Tahunnya di Batanghari Terus Alami Penurunan

Adapun sehari sebelum peringatan hari Bhayangkara ke-77, Polri melakukan doa bersama yang turut dihadirkan oleh beberapa lapisan masyarakat seperti, tokoh agama, tokoh masyarakat, Mahasiswa, organisasi kemasyarakatan serta seluruh pemuda di berbagai elemen masyarakat.

Sumber: