Sore Ini, Presiden Jokowi Pimpin Peringatan HUT Bhayangkara Ke-77

Sore Ini, Presiden Jokowi Pimpin Peringatan HUT Bhayangkara Ke-77

Presiden Joko Widodo -BPMI Setpres-

JEKTVNEWS.COM - Peringatan HUT Bhayangkara Ke-77 yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta Pusat, dipimpin langsung oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Kabag Penum Divisi Humas Polri Kombes Pol Nurul Azizah menyampaikan, rencananya upacara tersebut akan berlangsung sore hari sekitar pukul 15.20 WIB.

“Upacara pukul 15.20 WIB. Inspektur upacara adalah Bapak Presiden RI Joko Widodo,” kata Nurul kepada wartawan, Sabtu (1/7).

BACA JUGA:Mata Uang Rupiah: Simbol Identitas dan Stabilitas Ekonomi Indonesia

Pelaksanaan acara HUT Bhayangkara Ke-77 nanti rencananya akan digelar sore hari nanti dan dipilihnya GBK menjadi lokasi dengan tujuan agar polisi semakin dekat dengan masyarakat.

Dalam acara tersebut nantikan juga akan menampilkan festival rakyat, pameran alat material khusus Polri hingga gerai pelayanan untuk perpanjangan SIM dan SKCK.

BACA JUGA:Alih Fungsi Lahan dari Karet ke Sawit, Setiap Tahunnya di Batanghari Terus Alami Penurunan

Nantinya acara tersebut juga akan menampilkan parade kolosal dan teatrikal nusantara dengan melalui sejumlah tarian dan kebudayaan dari masing-masing daerah di Indonesia.

“Indonesia memiliki kekayaan dan keberagaman budaya, suku dan agama yang menyatu dalam Bhinneka Tunggal Ika yang didukung oleh sinergitas TNI-Polri untuk menjaga dan mempertahankan persatuan dan kesatuan dalam menciptakan Pemilu damai menuju Indonesia Maju,” tutupnya.

Sumber: