Lima Wakil Indonesia Siap Berjuang di Babak 32 Besar Korea Open 2023

Lima Wakil Indonesia Siap Berjuang di Babak 32 Besar Korea Open 2023

Lima Wakil Indonesia Siap Berjuang di Babak 32 Besar Korea Open 2023-ist-

JEKTVNEWS.COM - Antusiasme para penggemar bulu tangkis Tanah Air semakin membara saat lima wakil Indonesia bersiap untuk beraksi di sesi kedua babak 32 besar Korea Open 2023 pada hari ini yang akan didadakan di Jinnam Stadium, Yeosu-si, Jeollanam-do, South Korea.

Sebelumnya, Indonesia telah sukses mengirimkan dua wakilnya ke babak 16 besar, yakni pasangan ganda putra Pramudya Kusumawardana/Yeremia Rambitan dan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti dari nomor ganda campuran.

Kemenangan membanggakan berhasil diraih oleh Pram/Yere setelah mengalahkan pasangan Denmark, Jeppe Bay/Lasse Molhede, dengan skor 21-18 dan 21-16. Sementara itu, Praveen Jordan dan Melati Daeva Oktavianti mendapat keuntungan ketika lawan mereka, Hei Yong Kai Terry/Jessica Tan Wei Han dari Singapura, mengundurkan diri. Pada hari ini, lima wakil Indonesia siap berjuang memperebutkan tiket ke babak 16 besar.

Sebagai perwakilan ganda putri, Gregoria Mariska Tunjung dan Putri Kusuma Wardani akan berusaha menampilkan performa terbaiknya. Sementara itu, Chico Aura Dwi Wardoyo akan bertarung dalam nomor tunggal putra.

BACA JUGA:Sajikan Sensasi Wisata Alam, Jalan Tol Padang-Pekanbaru Siap Menghubungkan Sumatera Barat dan Riau

Dari sektor ganda putra, wakil Indonesia Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto akan menantang pasangan kuat asal Korea, Ko Sung Hyun/Shin Baek Cheol. Sedangkan Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja akan menunjukkan kepiawaian mereka di nomor ganda campuran melawan pasangan dari Chinese Taipei, Yang Po-Hsuan/Hu Ling Fang. Dalam laporan dari bwfbadminton.com, pertandingan babak penyisihan sesi kedua ini akan dimulai pada pukul 10.00 waktu setempat atau 08.00 WIB.

Berikut adalah jadwal pertandingan kelima wakil Indonesia di Korea Open 2023 hari ini:

1. Court 1:

- Match 12: Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto [1] vs Ko Sung Hyun/Shin Baek Cheol (Korea)

2. Court 2:

BACA JUGA:Gagal Manfaatakan Lucky Ball, Fikri/Bagas Tertinggal Jauh dari Jin/Na

- Match 2: Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja vs Yang Po-Hsuan/Hu Ling Fang (Chinese Taipei)

- Match 7: Putri Kusuma Wardani vs Goh Jin Wei (Malaysia)

- Match 9: Chico Aura Dwi Wardoyo vs Koki Watanabe (Jepang)

Sumber: