Gagal Manfaatakan Lucky Ball, Fikri/Bagas Tertinggal Jauh dari Jin/Na

Gagal Manfaatakan Lucky Ball, Fikri/Bagas Tertinggal Jauh dari Jin/Na

Fikri/Bagas-pbsi-

JEKTVNEWS.COM - Pertandingan sengit antara pasangan tuan rumah, Fikri/Bagas, dan pasangan Jin/Na dari Korea Selatan berlangsung dihadapan ribuan penonton yang memadati arena Jinnam Stadium, Yeosu-si, Jeollanam-do, South Korea. Yang dilakukan pada hari Selasa kemarin, 18 Juli 2023. Pertandingan yang dilakukan siang hari itu tidak  berpihak pada Fikri/Bagas yang harus menghadapi kendala yang sulit diatasi.

Dalam gim pertama, semangat tinggi Fikri/Bagas kandas saat Jin/Na berhasil mengeluarkan lucky ball yang mematikan, membuat pasangan tuan rumah tersebut kesulitan mengejar ketertinggalan. Unggul jauh 10 poin, Jin/Na semakin percaya diri dan menggempur lawan mereka tanpa henti. Fikri/Bagas berjuang dengan gigih, tetapi belum mampu menciptakan satu angka pun sejak jeda interval berakhir. Akhirnya, mereka harus menyerah pada gim pertama dengan skor telak 6-21.

BACA JUGA:Indah Nan Mempesona, Berikut Merupakan Fakta Menarik Seputar Gunung Prau

Gim kedua pun berlangsung, namun Fikri/Bagas tampak kesulitan untuk melepaskan diri dari tekanan pasangan peringkat ke-39 dunia tersebut. Jin/Na terus menambah keunggulan seiring kesalahan-kesalahan yang dilakukan oleh juara All England Open 2022. Meskipun mendapatkan satu angka, Fikri/Bagas masih belum mampu menahan serangan balik dari pasangan Korea Selatan tersebut. Jin/Na berhasil menjauh dengan keunggulan enam poin setelah tangkisan yang kurang sempurna dari Bagas.

Interval datang, namun pasangan tuan rumah tetap kesulitan mengatasi serangan kombinasi dari Jin/Na. Skor interval terpaut jauh dengan skor telak 11-2 untuk keunggulan pasangan Korea Selatan.

BACA JUGA:Indah Nan Mempesona, Berikut Merupakan Fakta Menarik Seputar Gunung Prau

Perlawanan Fikri/Bagas semakin sulit ketika Jin/Na tak mengurangi intensitas permainan setelah jeda interval. Dengan serangan yang terus menghujani, pasangan ranking ke-14 dunia tersebut merasa semakin tertekan.

Pertandingan berakhir dengan skor akhir yang mengecewakan bagi Fikri/Bagas, dimana Jin/Na berhasil mengamankan kemenangan dengan hasil 21-6 dan 21-10. Meskipun gagal meraih kemenangan dalam pertandingan kali ini, Fikri/Bagas akan tetap berjuang keras untuk memperbaiki performa mereka di pertandingan berikutnya. Semangat para pendukung dan dukungan dari masyarakat menjadi motivasi bagi mereka untuk terus berprestasi dan meraih hasil yang lebih baik di masa depan.

Sumber: