Polda Metro Jaya Siagakan 500 Personil di Kegiatan Apel Siaga Perubahan Partai NasDem

Polda Metro Jaya Siagakan 500 Personil di Kegiatan Apel Siaga Perubahan Partai NasDem

Apel Siaga Perubahan Partai NasDem di Stadion Gelora Bung Karno (GBK)-GBK-

JEKTVNEWS.COM - Polda Metro Jaya akan mengerahkan 500 lebih personil Kepolisian untuk pengaturan lalu lintas saat Apel Siaga Perubahan Partai NasDem di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Minggu (16/7).

Kabag Ops Dit Lantas Polda Metro Jaya, AKBP Dermawan Karosekali mengatakan ratusan personil disebar untuk mengatur arus lalu lintas di beberapa lokasi menuju GBK. Pengaturan akan dimulai sejak pukul 09.00 WIB.

"Seluruh personil yang dikerahkan tersebut akan disebar di beberapa tempat seperti di jalan Gatot Subroto, jalan Sudirman, putaran Semanggi, dan di seputaran Gelora Bung Karno," ungkap Dermawan, Sabtu (15/7).

BACA JUGA:WOW!! Ternyata Buah Anggur dapat Menjaga Kesehatan Otak

Rencanankan akan dihadiri 180 ribu peserta. Untuk mengantisipasi penumpukan kendaraan, petugas yang berjaga akan mengarahkan bus peserta ke kantong-kantong parkir yang telah disiapkan seperti di parkir timur GBK dan jalan cekungan Asia Afrika.

"Acaranya kan dimulai dari 15.00 WIB, namun massa akan datang dari jam 09.00 WIB. Disanalah kami melakukan pelayanan kepada masyarakat yang datang ke GBK," tuturnya.

Dermawan juga menjelaskan, pihaknya akan mengupayakan semaksimal mungkin untuk tidak melakukan penutupan ruas jalan. Polisi hanya sudah menyiapkan pengalihan arus lalu lintas.

BACA JUGA:Film Horor Terbaru 'Cinderella's Curse' Akan Hadir, Twist Mengerikan pada Dongeng Klasik

"Itu pun melihat situasi arus lalu lintas nantinya," ujarnya.

Sumber: