Jungkook BTS Tampil di GMA Summer Concert Series 2023 dan Debut dengan Singel Solo "Seven"

Jungkook BTS Tampil di GMA Summer Concert Series 2023 dan Debut dengan Singel Solo

Jungkook BTS Tampil di GMA Summer Concert Series 2023-headtopics-

NEW YORK CITY, JEKTVNEWS.COM - Jungkook, salah satu anggota BTS, telah terkonfirmasi sebagai salah satu penampil dalam lineup GMA Summer Concert Series 2023. Penampilan Jungkook dijadwalkan berlangsung di Central Park, New York City, pada tanggal 14 Juli 2023. Selain menjadi bagian dari festival musik tersebut, penampilan ini juga akan menjadi momen peluncuran singel solo perdananya yang berjudul "Seven". Jungkook akan membawakan lagu tersebut secara live untuk pertama kalinya di hadapan penonton.

Partisipasi Jungkook dalam GMA Summer Concert Series 2023 menandai kali ketiga dia tampil di konser yang diadakan oleh Good Morning America, program pagi yang terkenal di saluran ABC. Pada tahun 2019 dan 2021, Jungkook tampil bersama BTS di GMA Summer Concert Series.

BACA JUGA:Belum Selesai Polemik U-17, Jakarta International Stadium Juga Dihapus dari Situs Buro Happold

Namun, ada perbedaan pada dua penampilan BTS tersebut. Pada tahun 2019, BTS tampil secara langsung di Central Park di hadapan para penggemar mereka yang dikenal sebagai ARMY. Namun, pada tahun 2021, BTS tampil secara virtual dari Korea Selatan karena pada saat itu pandemi Covid-19 masih melanda.

Selain penampilan Jungkook, GMA Summer Concert Series 2023 juga akan dimeriahkan oleh sejumlah artis terkenal lainnya seperti Carly Ray Jepsen, Busta Rhymes, Tim McGraw, Remy Ma, dan masih banyak lagi. Sebelumnya, berita tentang debut solo Jungkook telah menjadi sorotan. Singel solo perdananya yang berjudul "Seven" telah dirilis bersamaan dengan penampilannya di GMA Summer Concert Series.

BACA JUGA:3 Hari Pencarian, Bocah Tenggelam di Sungai Batanghari Berhasil Ditemukan Tim SAR Gabungan Sejuah 96 KM

Menurut Jungkook, "Seven" merupakan awal dari perjalanan solonya, karena dia juga sedang mempersiapkan sebuah album solo. Sebagai bagian dari promosi singel "Seven", Jungkook telah merilis sejumlah materi, termasuk foto-foto dirinya dengan penampilan yang seksi, termasuk memamerkan tato di lengan kanannya.

Dia juga meluncurkan sebuah film pendek untuk mempromosikan "Seven" serta sebuah video yang menampilkan di balik layar pemotretan konsep foto.

BACA JUGA:Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan Gagal Lolos Semifinal Canada Open 2023

Selain Jungkook, anggota lain dari BTS juga sedang fokus pada aktivitas solo mereka. Mereka bergiliran debut sebagai artis solo dengan merilis singel atau album, bahkan melakukan tur ke berbagai negara. Jungkook merupakan member keenam dari BTS yang akan debut sebagai artis solo.

Antusiasme para penggemar BTS di seluruh dunia sangat tinggi menyambut debut solo Jungkook dan penampilannya dalam GMA Summer Concert Series 2023. Penampilan Jungkook di acara tersebut diharapkan akan menjadi momen yang tak terlupakan dan menandai langkah awal yang sukses dalam karir solonya.

Sumber: