Terbaru! Instagram Luncurkan Aplikasi Threads, Najwa Shihab Ikut Meramaikan

Terbaru! Instagram Luncurkan Aplikasi Threads, Najwa Shihab Ikut Meramaikan

Aplikasi terbaru Threads yang menyerupai Twitter-ist-

JEKTVNEWS.COM - Instagram meluncurkan aplikasi terbaru Threads, aplikasi Threads sendiri dicadangkan dapat menyaingi Twitter. Dilihat dari fitur serta kegunaannya Threads sendiri memiliki fungsi yang hampir sama.

Peluncuran aplikasi ini banyak menjadi perbincangan, karena dinilai sangat mirip dengan Twitter. Banyak yang kemudian membagikan cerita-cerita menarik atau sekedar uji coba aplikasi baru.

BACA JUGA:Aturan Berbayar QRIS, Bank Indonesia Tentukan Tarifnya

Terlihat Najwa Shihab pun mengikuti tren tersebut, ia juga terlihat memberikan komentar mengenai aplikasi yang baru diluncurkan, dirinya menjelaskan tren peluncuran Threads sama seperti peluncuran pertama kali Twitter.

“Threads awal-awal ini semacam nostalgia twitter sebelum menjengkelkan. Saat kita cukup bicara cinta, rindu dan kepingan kehidupan,” Ujar Najwa.

Cuitannya mengenai cinta dan juga rindu seperti mengenang kembali bagaimana awal mula Twitter memberikan kesan menarik.

BACA JUGA:Pandemi Lewat, 8 Startup Terkenal yang Akhirnya Tutup

“Plis jangan ada yang kasih tau buzzer politik soal Thread ini yak. Gak usah diajak main dulu,” Cuit Najwa lebih lanjut.

Cuitannya tersebut ramai ditimpali oleh netizen, seolah aplikasi ini menjadi angin segar bagi mereka yang ingin berbincang tanpa ada alasan.

“Gak diajak, jangan ikutan wkwkwk,” Timpal netizen.

Threads sendiri merupakan aplikasi pabrikan Instagram yang secara fitur sangat menyerupai Twitter. Bersama Facebook dan WhatsApp, Instagram merupakan media sosial milik Zuckerberg, Meta.

BACA JUGA:Hadiri Puncak Peringatan Hari Keluarga Nasional, Wapres Ma'ruf Amin: Keluarga Kunci Atasi Stunting

Setelah di luncurkan aplikasi Threads diunduh di seratus negara melalui App Store ataupun Playstore. 

Menariknya aplikasi ini dapat diakses langsung oleh pengguna Instagram yang pada dasarnya dapat membuka peluang “Iklan silang” antara aplikasi tersebut.

Sumber: