PJ Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah Hadiri Sunatan Masal di Desa Senaung

PJ Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah Hadiri Sunatan Masal di Desa Senaung

PJ Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah-Jektvnews-

MUARO JAMBI, JEKTVNEWS.COM - PJ Bupati Muaro JAMBI Bachyuni menghadiri kegiatan sunat masal di Desa Senaung, Kecamatan JAMBI Luar Kota, Muaro JAMBI.

Kegiatan ini diselenggarakan di madrasah diniyah takmiliyah awwaliyah. Di dampingi oleh Kadis Kesehatan, Camat Luar Kota dan Kades ke acara sunat masal yang diikuti oleh 60 orang.

“Saat ini kita Melaksanakan sunat masal bagi anak-anak sekitar sini yang dianggap kurang mampu” katanya.

Kegiatan ini sudah menjadi agenda tahunan milad majlis sholawat subbanul mubin, yang di bantu tenaga medis timkes dari puskesmas Penyengat olak dan puskesmas terdekat serta tenaga medis dari Dinas Kesehatan Muaro Jambi.

BACA JUGA:Bunyikan Sirine dan Kembang Api, MTQ ke 4 Tingkat Kecamatan Alam Barajo Kota Jambi Resmi Dimulai

PJ Bupati Muaro Jambi Bachyuni, nantinya meminta kepada Dinas Lingkungan Hidup untuk mengadakan kegiatan yang sama di acara ulang tahun Dinas Lingkungan Hidup.

“Saya juga minta kepada Kadis Lingkungan Hidup nanti di ulang tahun Dinas Lingkungan Hidup yang jatuh pada hari kamis besok untuk melakukan kegiatan yang sama seperti ini," ujarnya.

BACA JUGA:Gubernur Jambi Harapkan Tugas PKK Kecamatan Bisa Menjadi Pelopor Gerakan Pembangunan

Selain sunat masal nanti ada juga cek kesehatan gratis dan memeberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat Muaro Jambi” tutupnya.

Sumber: