Mengejutkan! Ternyata Dibalik Aplikasi Ini Bisa Menjadi Sarana Untuk Berselingkuh

Mengejutkan! Ternyata Dibalik Aplikasi Ini Bisa Menjadi Sarana Untuk Berselingkuh

Aplikasi Gojek-Selular-

JEKTVNEWS.COM - Teknologi yang semakin canggih kerap sekali orang menyalahgunakan untuk berbuat hal negatif salah satunya yaitu selingkuh. Kasus selingkuh bisa terdeteksi dari aplikasi-aplikasi yang mereka gunakan di smartphone.

Mereka menggunakan media sosial sebagai sarana untuk melakukan aksi perselingkuhan, padahal smartphone bisa merekam jejak digital percakapan seseorang walaupun sudah dihapus.

BACA JUGA:Mitos atau Fakta Kembang Kuku Pertanda Ada yang Suka

Seperti yang baru-baru ini sedang ramai dibicarakan, salah satu aplikasi ini digunakan sebagai sarana perselingkuhan yaitu aplikasi Gojek.

Banyak yang tidak menyangka bahwa dengan aplikasi ini orang akan menggunakannya untuk sarana berselingkuh. Namun tidak bisa dipungkiri bahwa seseorang akan berselingkuh dengan berbagai cara.

BACA JUGA:Perusahaan BUMN PT Pertamina Hulu Rokan Buka 11 Posisi Strategis di Provinsi Riau, Cek Persyaratan disini!

Yang lebih mengejutkan lagi bahwa penemuan warganet yang menyebut bahwa Google Docs dan aplikasi game Mobile Legends pun juga bisa digunakan untuk aksi berselingkuh.

BACA JUGA:Lezat dan Manis, Inilah 5 Manfaat Buah Kurma yang Baik Untuk Kesehatan

Hal ini terbongkar awalnya dari akun twitter @BanyuSadewa yang menyebut bahwa chat selingkuhan pakai aplikasi Gojek sudah banyak dilakukan, temannya malah menggunakan Google Docs.

Sumber: