Resmi Keluar, Segini Besaran Harga Mobil Toyota All-New Yaris Cross

Resmi Keluar, Segini Besaran Harga Mobil Toyota All-New Yaris Cross

Mobil Toyota All-New Yaris Cross-toyota-

JEKTVNEWS.COM - Toyota kembali mengumumkan produk keluaran terbarunya yakni mobil Yaris Cross, dilengkapi teknologi hybrid di dalamnya kendaraan ini mengalahkan pesaing-pesaing lainnya saat ini.

Kendaraan terbaru keluaran toyota yaris cross ini, memiliki 7 warna mono-tone serta 3 warna dual tone, dengan desain yang sporty dan dinamis dibagian luar body mobil ini memberikan kesan yang luar biasa.

BACA JUGA:Ini Alasannya Peringatan Hari Purbakala Selalu Dirayakan di Tanggal 14 Juni

Toyota Yaris Cross tersedia dengan enam pilihan, mulai dari Tipe 1.5 S HV CVT with GR Parts Aero Package dengan hybrid engine dan sematan GR Aero Package diposisikan sebagai flagship model.

Adapun pilihannya antara lain tipe 1.5 G M/T, 1.5 G CVT, 1.5 S CVT, 1.5 S CVT with GR Parts Aero Package, serta varian Hybrid EV yakni 1.5 S HV CVT dan 1.5 S HV CVT with GR Parts Aero Package sebagai flagship model.

"Toyota menghadirkan All-New Yaris Cross sebagai full Hybrid EV karya anak bangsa berikutnya. Sebagai pionir di B-segment dengan pangsa pasar besar, Medium SUV ini memberikan kesempatan kepada kalangan pelanggan yang lebih luas supaya dapat memiliki kendaraan ramah lingkungan dengan harga yang semakin terjangkau, kata Vice President Director PT Toyota-Astra Motor, Henry Tanoto, Selasa (13/6).

"Dilengkapi dengan adanya fitur comfort dan safety yang canggih dan modern, serta tetap mempertahankan fungsionalitas dan drivability khas SUV perkotaan yang andal untuk mobilitas harian dan rekreasi. Serta tentunya memiliki value for money yang tinggi," lanjutnya.

BACA JUGA:Cerita Abdullah bin Ummi Maktum, Sahabat Nabi yang Memiliki Gangguan Penglihatan

Kecanggihan yaris cross ini juga dilengkapi dengan mesin hybrid 2NR-VEX dengan kapasitas 1.500 cc 4 silinder bertenaga 67 kW pada engine dan 59 kW pada motor listrik dengan torsi 121 Nm pada engine dan 141 Nm pada motor listrik.

Dilengkapi Toyota Hybrid System (THS), dapur pacu ini dilengkapi EV Mode dan transmisi CVT yang bersinergi dengan motor listrik untuk menggerakkan as roda depan.

Sementara Yaris Cross versi mesin bensin ditenagai mesin 2NR-VE 1.500 cc 4 silinder Dual VVT-i bertenaga 78 kW dan torsi 138 Nm. Terdapat pilihan transmisi manual 5-speed dan CVT.

Berikut daftar harga resmi lengkap toyota Yaris Cross:

All New Yaris Cross 1.5 G M/T: Rp 351.000.000

All New Yaris Cross 1.5 G CVT: Rp 364.000.000

Sumber: