New Fortuner 2.8 GR Sport 4x4 with TSS, Produk Toyota Pertama di Indonesia yang Memiliki In-Car Wifi Hotspot

New Fortuner 2.8 GR Sport 4x4 with TSS, Produk Toyota Pertama di Indonesia yang Memiliki In-Car Wifi Hotspot

New Fortuner 2.8 GR Sport 4x4 with TSS, Produk Toyota Pertama di Indonesia yang Memiliki In-Car Wifi Hotspot via Fitur T Intouch-Ist/ Jektvnews -

JEKTVNEWS.COM - Toyota Astra Motor (TAM) akhirnya meluncurkan New Fortuner 2.8 GR Sport 4x4 yang dilengkapi dengan Toyota Safety Sense (TSS) dan New Fortuner 4x2. Dengan sentuhan desain lebih sporty dan elegant, New Fortuner sebagai model flagship ini telah dibekali dengan teknologi T Intouch, yang menghubungkan pelanggan, mobil, car multimedia melalui jaringan internet.

Peluncuran New Fortuner ini berlangsung di Hutan Kota by Plataran Senayan Jakarta pada 6 September 2024.  

Fortuner mulai diproduksi tahun 2007 dan terjual 650 ribu di 80 negara. Market share bertambah dari 10% di 2014 menjadi 25% di 2023. Sekarang posisi Fortuner sudah menguasai 40% lebih di market SUV.

"Toyota Fortuner secara konsisten memimpin segmen high SUV selama 1 dekade terakhir. Market share Fortuner lebih dari 40%. Tren positif tersebut disebabkan performa, durability dan desain yang gagah," ungkap Hiroyuki Ueda, Presdir TAM.

New Fortuner tersedia beberapa fitur TCO (Toyota Customization Option) yang baru. Seperti New Door handle dan housing protector, mirror cover, air purifier, DVR, Spare tire cover, Premium Cargo Net. Keenam paket ini dimulai dari Rp2-9 juta.

Teknologi InTouch dan remote immobilizer juga diberikan pada dua model New Fortuner ini. Immobilizer berfungsin agar kendaraan bisa dinonaktifkan dari jarak jauh. Teknologi In Car Connectivity sehingga headunit bisa terkoneksi secara online. Sistem bisa terupdate secara berkala tanpa harus datang ke dealer. 

Untuk koneksi sudah dilengkapi slot sim card bekerjasama dengan Telkomsel, free WIFI 3 bulan dengan paket 150 GB untuk akses TV streaming, berita kompas, traffic jalanan dan membantu opsi Toyota Safety System.

New Fortuner 2.8 GR-Sport 4x4 plus fitur TSS.

Unit Flagship ini dijual dengan harga Rp761 juta. New Fortuner 2.8 GR Sport 4x4 dengan TSS, diberikan sentuhan baru pada eksterior seperti lampu depan dengan New LED with Sequential.

Termasuk grill baru ditambahkan GR Front Spoiler, dan pilihan Black Roof, dan tampilan menjadi dual tone. 

New Fortuner 2.8 bisa ditandai dengan kaliper depan dan belakang yang berwarna merah.

Velg alloy dengan desain baru, serta tambah bumper dan GR Spoiler yang menggunakan warna hitam dan putih.

Dibagian belakang diberikan sentuhan New Back Door Garnish sejalan dengan warna bodi.

BACA JUGA:Tauziah Maulid Nabi, Bukti Kecintaan Warga Kelurahan Sriwijaya Kepada Ustadz Amin

Sumber: