Mundur Saat Konser, Momentum Kejayaan Blakcpink Berdampak Terhadap Kesehatan Jennie

Mundur Saat Konser, Momentum Kejayaan Blakcpink Berdampak Terhadap Kesehatan Jennie

Jennie Blackpink-wowkeren-

JEKTVNEWS.COMJennie Blackpink tuai banyak kekhawatiran penggemar setelah cuplikan tayangan yang beredar luas di Media Sosial, terlihat dalam cuplikan tersebut, wanita yang menjadi Global Brand Ambassador CHANEL itu tiba–tiba mundur dan turun dari panggung di tengah konser yang terjadi di Malbourne, Minggu, (11/6).

Jennie berhenti tampil di pertengahan lagu “Lovesick Girls” yang kemudian hanya diselesaikan oleh ketiga member. Cuplikan singkat itu membuat banyak penggemar terutama BLINK bahwa kondisi tersebut berkaitan dengan kondisi kesehatan sanga Artis.

BACA JUGA:43 Orang jemaah haji Indonesia Tercatat Meninggal Dunia di Arab Saudi

Terkait kondisi Jennie Blackpink, YG Entertaiment memberikan steatment permintaan maaf kepada semua penggemar yang telah mendukung Jennie sejauh ini terutama yang telah menghadiri acara tersebut, dan meminta dengan hormat sedikit pengertian kondisi Jennie yang tidak memungkinkan untuk melanjutkan penampilannya, YG Entertaiment juga akan segera memastikan kondisi Jennie untuk istirahat yang cukup dan pulih secepat mungkin.

Jennie juga turut merasa menyesal karena tidak sampai akhir bersama para penggemar dan menyelasaikan penamapilannya.

BACA JUGA:7 Tips Efektif untuk Menghasilkan Suara Merdu yang Memukau Pendengar

Kesuksesan Blackpink yang luar biasa hingga menembus kancah internasional itu ternyata memberikan efek yang cukup buruk bagi kesehatan Jennie baik itu secara fisik maupun kesehatan mental.

3 tahun awal perjalanan karirnya, merupakan waktu yang sulit baginya karena ia tidak pernah bisa istirahat dengan cukup, tidur yang teratur dan merawat dirinya dengan baik. Padatnya jadwal dan kesibukannya juga membuat ia merasa tidak punya rumah dan mempengaruhi mentalnya.

Penyanyi asal kore selatan itu juga sejak awal tampak tidak sehat saat tampil di panggung, terlihat dari tariannya yang tidak seerjenik biasanya dan suaranya yang kian melemah hingga akhirnya memutuskan untuk mundur dan hanya mampu tampil sampai pertengah konser.

Sumber: