Terbaru! Jisoo Blackpink Dikabarkan Terkena COVID-19

Terbaru! Jisoo Blackpink Dikabarkan Terkena COVID-19

Jisoo Blackpink dikabarkan terkena virus COVID-19-Instagram-

JEKTVNEWS.COM - Jisoo mengejutkan dunia, anggota dari girl grup populer Blackpink, Jisoo dinyatakan positif COVID-19. Kabar tersebut diumumkan oleh perusahaan manajemen grup YG Entertainment, yang merilis pernyataan di akun media sosial resmi mereka.

Menurut keterangannya, Jisoo sempat mengalami gejala ringan virus tersebut dan langsung menjalani tes. Hasilnya kembali positif, dan Jisoo saat ini menerima perawatan medis di fasilitas yang ditunjuk.

BACA JUGA:Peduli Sesama, Sinsen Gelar Kegiatan Donor Darah Rutin

Pernyataan itu juga mengungkapkan bahwa anggota Blackpink lainnya telah menjalani tes dan semuanya dinyatakan negatif COVID-19. Namun, sebagai tindakan pencegahan, jadwal grup mendatang telah ditangguhkan untuk sementara.

Penggemar Blackpink telah menggunakan media sosial untuk mengungkapkan keprihatinan mereka terhadap kesehatan Jisoo dan berharap dia cepat sembuh.

Tagar #GetWellSoonJisoo telah menjadi tren di Twitter, dengan penggemar berbagi momen favorit mereka dari penyanyi dan penari berbakat.

BACA JUGA:Manfaat Donor Darah Dapat Menyelamatkan Nyawa dan Meningkatkan Kesehatan

Kabar tes positif COVID-19 Jisoo hadir sebagai pengingat akan pandemi yang sedang berlangsung dan pentingnya mengikuti pedoman kesehatan untuk mencegah penyebaran virus.

Hal Ini juga menyoroti dampak pandemi terhadap industri hiburan, dengan banyak artis dan artis harus menghentikan aktivitas mereka karena risiko infeksi.

Sumber: