Catat Rekor Box Office Memorial, The Little Mermaid Untung 1,7 T

Catat Rekor Box Office Memorial, The Little Mermaid Untung 1,7 T

The Little Mermaid-ist-

JEKTVNEWS.COM - The Little Mermaid menodminasi Box Office pada masa akhir libur pekan di AS. Live action disini tersebut dengan 1,77 triluin dalam jangak waktu empat hari. Dan membawa Little Mermaid menempati posisi film ke-5 dengan angka debut tertiinggidi Periode Memorial Day.

Film pertama dan kedua merupakan adalah Top Gun: Maverick dan Pirates Of The Carribean, kemudian disuse dengan X-Men: The Last Stand dan Indiana Jones And The Kingdom of Crystal Skull di posisi ke tiga dan keempat barulah film the Little Mermaid.

BACA JUGA:6 Manfaat Jambu Biji Bagi Kesehatan

Berdasarkan survei yang dikumpulkan di Amerika Serikat, penonoton film ini didominasi oleh perempuan dari usia 25- 34 tahuan dengan suara 68%, kemudian anak–anak sampai dengan 22% di akhir pembukaan film.

Walau sempat kontrovesial dan cukup banyak mengundang banyak komentar terkait Halle Bailey yang menjadi peran utama karakter Ariel yang merupakan tokoh utama dalam cerita tersebut, The Little Memaid berhasil mendulang kesuksesan dengan mencatat rekor Box Office Memorial Day dan meraupn keuntungan sampai dengan 1,7 Triliun.

BACA JUGA:Melinda Korban Tenggelam di Sungai Tembesi Ditemukan Sejauh 1 KM

Kesuksesan film ini juga ditelisik karena merupakan salah satu kisah yang akan membawa banyak orang ke kenangan masa kecil terutama kisah cinta diatara kedua karakter yang memang menyentuh hati, alur plot yang disajikan dan kemampuan akting yang disuguhkan oleh para pemian menjadi salah satu dari banyak alasan mengapa film ini tidak bisa dilewatkan dan berhasil meraih sukses dengan segala yang sudah terjadi selama waktu film ini sebelum rilis.

 

Sumber: