Keren! Jeno NCT Terpilih Sebagai Duta Merek Ternama Asal Italia Ferragamo

Keren! Jeno NCT Terpilih Sebagai Duta Merek Ternama Asal Italia Ferragamo

Jeno NCT Dream-Twitter @Ferragamo-

JEKTVNEWS.COM - Salah satu Idol Kpop NCT DREAM yaitu Jeno, terpilih sebagai brand ambassador untuk merek mewah asal italia, Ferragamo.

Kabar ini mengejutkan penggemar dan komunitas mode, karena Jeno akan menjadi wajah baru yang mewakili keanggunan dan gaya merek terkenal tersebut.

BACA JUGA:Mengenal Yoga dan Manfaat Pentingnya Bagi Kesehatan Tubuh

Ferragamo, yang terkenal dengan produk-produknya yang elegan dan berkualitas tinggi, telah lama menjadi ikon dalam industri fashion global.

Pemilihan Jeno sebagai duta merek menunjukkan pandangan Ferragamo dalam menjalin kemitraan dengan para selebriti muda yang memiliki pengaruh besar dalam kalangan generasi muda.

Dikutip dari Twitter @Ferragamo, mereka mengumumkan secara resmi Jeno NCT sebagai brand ambassador first male.

BACA JUGA:Ketahui 5 Bahaya Penggunaan Kipas Secara Terus Menerus

Mengetahui hal ini penggemar sangat senang dan memberikan ucapan selamat kepada jeno.

Sebelumnya Jeno dikenal dengan penampilannya yang stylish dan gagah di atas panggung, sehingga terpilih menjadi ikon fashion Ferragamo.

BACA JUGA:Ingin Kulit Putih dan Sehat? Berikut 4 Cara Alami Memutihkan Tubuh

Dalam hal ini jeno akan berpartisipasi dalam berbagai acara seperti kampanye iklan, acara mode, dan kegiatan promosi lainnya yang akan menaikkan citra merek tersebut.

Melihat bagaimana industri hiburan yang terus berkembang hingga saat ini, kerjasama antara selebriti dan merek fashion mewah semakin umum terjadi.

Sumber: