Jatuh di Semifinal, Chiristian Adinata Harus Puas di Semifinal Malaysia Masters 2023

Jatuh di Semifinal, Chiristian Adinata Harus Puas di Semifinal Malaysia Masters 2023

Chiristian Adinata-Twitter/INABadminton-

JEKTVNEWS.COM - Chiristian Adinata harus merelakan perjuangannya untuk tidak melaju ke Final Malaysia Masters 2023 sebab cedera yang ia alami setelah terjatuh di akhir gim pertama semifinal Malaysia Masters 2023.

Ia terjatuh saat menerima servis flick dari Prannoy, dan mengalami cedar karena pendaratannya yang tidak sempurna, sembari memegang luturunya, Christian Adinata harus menahan sakit, dan pertandingan pun terpaksa dihentikan lebih cepat karena Christian Adinata tak bisa lagi untuk bermain kala itu.

Dengan begitu, dipastikan Prannoy berhasil maju ke babak final Malaysia Masters 2023 dan akan menghadapi Lin Chun Yi (Taiwan) dan Weng Hong Yang (China) yang berlangsung Sabtu malam, 27 Mei 2023.

BACA JUGA:4 Manfaat Lidah Buaya Sebagai Perawatan Rambut

Pertandingan itu cukup sengit, sebab Adinata tertinggal tujuh poin di Gim Pertama, dan berhasil mencuri satu poin yang sayangnya Prannoy mendapatkan empat poin berturut–turut pula dalam waktu yang terbilang nyaris sangat singkat, Prannoy unggul 11 – 2 dari Adinata.

Permainan kemudian dilanjutkan setelah jeda istirahat sebentar dan kebangkitan Adinata terlihat karena ia berhasil mengumpulkan skor menjadi 4–12 yang kemudian disusul menjadi 11–15. Setelah set yang cukup panjang, akhirnya Adinatas berhasil menyamakan kedudukan dengan poin 15–15, keberhasilannya itu memangkan poin yang membuat lawan turut terkejut.

BACA JUGA:Peringatan Tanggal 28 Mei, Hari Menanam Pohon Sedunia

Beberapa kali skor imbang dengan 16 – 16, kemudian 17 – 17. Dan di detik akhir Gim Pertama saat Prannoy memberikan servis Flick, Adinata harus mengalami cedera di bagian lutunya.

Dirinya terjatuh dan memegangi lututnya dalam waktu yang cukup lama. Karena kondisi Adinata yang tidak memungkinkan untuk melanjutkan pertandingan, akhirnya pertandingan itu dihentikan lebih awal, dan Adinata harus puas bertanding hanya sampai di babak semifinal Malaysia Masters 2023.

Sumber: