Memperingati Hardiknas, Rumah Belajar Atmatu Papua Barat Melaksanakan Lomba Mewarnai

Memperingati Hardiknas, Rumah Belajar Atmatu Papua Barat Melaksanakan Lomba Mewarnai

Hardiknas rumah belajar Atmatu yang bertempat di kabupaten Maybrat Papua Barat daya melaksanakan kegiatan mewarnai-ist-

JEKTVNEWS.COM - Memperingati Hardiknas rumah belajar Atmatu yang bertempat di kabupaten Maybrat Papua Barat daya melaksanakan kegiatan mewarnai, Sabtu (27/5).

Kegiatan ini diinisiasi langsung oleh Bapak Amos Atkana dan juga sang istri Yermike Herietrenggi, dengan melibatkan anak-anak rumah belajar sebagai panitia dalam kegiatan ini.

BACA JUGA:Ketua DPRD Provinsi Jambi Edi Purwanto Berikan Pengetahuan Tentang Pemilu 2024

Kegiatan ini diikuti lebih dari lima puluh peserta yang terangkum dari tujuh sekolah yang terdapat di lebih setengah kabupaten Maybrat.

“Harapannya kegiatan ini dapat memacu semangat pendidikan dan juga sebagai jalan untuk pendidikan di kabupaten Maybrat,” ujar Bapak Amos selaku pimpinan rumah belajar Atmatu.

BACA JUGA:Ingin Mengganti Skincare? Ketahui 4 Hal Penting Ini Saat Menggantinya

Tak lupa pula kegiatan ini mengikutsertakan relawan dari Indonesia Mengajar, pejabat pemerintah daerah, pemuka adat dan juga guru yang ikut serta didalamnya, yang dibuka langsung oleh ketua DPRD kabupaten Maybrat yang mewakili.

“Kegiatan hari ini sangat seru dan menyenangkan dan harapannya kegiatan ini menjadi pemantik untuk kegiatan pendidikan lainnya di Kabupaten Maybrat,” kata Dicky selalu koordinator relawan Indonesia Mengajar.

BACA JUGA:Teknisi Honda Indonesia Juarai Kompetisi Teknik Sepeda Motor se-Asia Oceania

Tidak menutup kemungkinan setelah ini ada kegiatan lainnya dalam menggerakkan pendidikan di Kabupaten Maybrat. Setelah sebelumnya rumah belajar Atkana telah melakukan kegiatan yang serupa sebanyak dua kali.

Sumber: