4 Rekomendasi Tempat Reskreasi Anak di Jambi, Cocok Untuk Liburan Sekolah

4 Rekomendasi Tempat Reskreasi Anak di Jambi, Cocok Untuk Liburan Sekolah

Tugu Keris Siginjai-Trinatapardeda-

JEKTVNEWS.COM - Libur sekolah hampir tiba, banyak sekali tempat wisata di Jambi yang dapat dijadikan tempat pilihan rekreasi. Selain tempatnya yang bagus pastinya anda juga mencari tempat wisata yang tiket masuknya ramah dikantong bukan?

Berikut adalah rekomendasi tempat rekreasi liburan sekolah anak di Jambi:

BACA JUGA:WOW!! Harga Tiket 6 Juta Pertandingan Indonesia vs Argentina, Cek Faktanya!

1. Taman Rimba Jambi

Tempat ini cocok untuk anak-anak yang menyukai petualangan alam. Taman Rimba Jambi menawarkan hutan tropis yang indah dengan beragam flora dan fauna. Anak-anak dapat menikmati berjalan-jalan, hiking, atau piknik di sekitar area taman. Juga, ada pemandangan air terjun yang menakjubkan di tempat ini.

2. Taman Budaya Jambi

Taman Budaya Jambi adalah kompleks rekreasi yang menyediakan berbagai fasilitas pendidikan dan hiburan untuk anak-anak. Di sini, anak-anak dapat belajar tentang budaya dan sejarah Jambi melalui pertunjukan seni tradisional, galeri, dan museum. Mereka juga dapat bermain di area bermain yang aman dan menyenangkan.

BACA JUGA:WOW!! Ternyata Tertawa Bisa Memperkuat Paru-Paru, Simak Faktanya

3. Taman Wisata Alam Kerinci

Jika Anda mencari petualangan alam yang lebih ekstrem, Anda dapat mengunjungi Taman Wisata Alam Kerinci. Terletak di daerah perbukitan Kerinci, tempat ini menawarkan trekking dan hiking yang menantang. Anak-anak yang lebih tua atau yang memiliki pengalaman hiking sebelumnya dapat menikmati keindahan alam serta pemandangan Danau Kerinci yang menakjubkan.

4. Waterboom Jambi

Untuk anak-anak yang suka bermain air, Waterboom Jambi adalah tempat yang sempurna. Waterboom ini menawarkan beragam wahana air, seperti kolam renang dengan seluncuran, perosotan air, dan area bermain air lainnya. Anak-anak dapat berenang, bermain, dan bersenang-senang di taman air yang aman dan terawat dengan baik.

BACA JUGA:Seberapa Jago Bahasa Inggrismu? Ayo Ukur Kemampuan Bahasamu

Pastikan untuk selalu memperhatikan keselamatan anak-anak dan mematuhi aturan yang berlaku di setiap tempat rekreasi yang Anda kunjungi.

Sumber: