Kembali dibuka! PT Campina Ice Cream Membuka Lowongan Kerja Untuk Lulusan SMA/SMK

Kembali dibuka! PT Campina Ice Cream Membuka Lowongan Kerja Untuk Lulusan SMA/SMK

Logo Campina-Facebook-

JEKTVNEWS.COM - Kabar gembira bagi kamu yang sedang mencari pekerjaan, salah satu perusahaan terbesar di indonesia, PT Campina Ice Cream kembali membuka lowongan pekerjaan bagi lulusan SMA/SMK/sederajat.

PT Campina Ice Cream merupakan produsen terbesar penghasil eskrim di indonesia, sudah banyak produk-produk mereka dijual di pasar bahkan sudah menjadi primadona di hati konsumen masyarakat indonesia.

BACA JUGA:DJ Johhny Party Di Indo, Johhny Fam Spek Miss Universe Otw Penuhi Colosseum

Perusahaan PT Campina terus melakukan inovasi dan menciptakan produk yang istimewa dan berkualitas agar membuat konsumen lebih menikmati eksrim yang sehat dan kandungan yang bermanfaat untuk semua.

Saat ini mereka sedang membuka lowongan pekerjaan bagi pelamar yang lulusan SMA/SMK untuk mengisi posisi karyawan produksi, pada bagian produksi ini membutuhkan banyak tenaga kerja, adapun kualifikasinya sebagai berikut:

BACA JUGA:WOW!! Ternyata Tertawa Bisa Memperkuat Paru-Paru, Simak Faktanya

  1. Lulusan SMA dan SMK sederajat
  2. Usia maks 22 tahun saat melamar
  3. Memiliki pengalaman kerja di bidang serupa
  4. Sehat jasmani dan rohani

Bagi calon pelamar karyawan produksi yang diterima nantinya akan ditempatkan di perusahaan langsung di Surabaya dan mengikuti standart gaji UMK Surabaya yaitu Rp. 4,5 Juta, perusahaan tidak memungut biaya apapun atas proses pendaftaran tersebut. 

BACA JUGA:Bukan Hanya Green Flag, Istilah Ini Kerap Digunakan oleh Penggemar Drakor

Jika kamu memiliki klasifikasi sesuai syarat yang diperlukan perusahaan silahkan langsung mendaftar dengan mengisi biodata diri di link google dokumen berikut:

https://docs.google.com/forms/d/e/1FAIpQLSe3Yn39hxjoDsBfybZ6yCyh3pfyibuo8Ar7KMwWZE_3fVZ6aw/viewform?vc=0&c=0&w=1&flr=0

Sumber: