DJ Johhny Party Di Indo, Johhny Fam Spek Miss Universe Otw Penuhi Colosseum

DJ Johhny Party Di Indo, Johhny Fam Spek Miss Universe Otw Penuhi Colosseum

Johnny NTC-ist-

JEKTVNEWS.COM - Tepat kemarin, Jum’at, 26 Mei 2023, akun instgram @coloseseumjkt mengunggah potongan fot DJ yang akan memandu club bulan depan tepatnya pada tanggal 16 Juni 2023.

Postingan itu berhasil menjadi trending, sebab walau unggahan foto tersebut merupakan potongan foto. Para penggemar sangat tahu bahwa itu merupakan foto Johhny NCT.

Dugaan itu semakin kuat karena HYO salah satu idol yang juga bernaung di agensi yang sama dengan Johhny NCT yaitu SM Entertemainet juga mengisi acara club sebagai DJ pada tanggal 19 Maret lalu.

BACA JUGA:Manarik! Ternyata Tangisan Baik Bagi Pikiran, Simak Faktanya

Postingan Colosseum Jakarta itu berhasil menjadi trending topik dalam 24 Jam di laman pencaharian twitter menduduki populer ke-6 dengan jumlah tweet lebih dari 100 ribu tweet.

Colosseum senditi merupakan salah saty club highclass yang berlokasi di Pinangsia, Kecamtan Taman Sari, Jakarta Barat. Bagi para penggemara yang ingin melihat Johnny pastikan mengetahui ketentuan dan aturan yang berlaku, dan tau batasan kentuan umur yang hendak memasuki acara tersebut.

BACA JUGA:Cemilan Sehat, Berikut Alasan Popcorn Dibutuhkan Saat Program Diet

Para penggemar Johhny yang kerap diseebut JohnFam pernah trending beberapa saat yang lalu, sebagai fans wanitanya sangat amat menggamabarkan Johhnya yang begitu loyal dan dewasa, belum lagi kecantikan para penggemar Johhnya ini menarik perhatian banyak netizen Indonesia dan disebut sebuah sebagai kumpulan Miss Universe.

Ini bukan pertama kalinya Johhny NCT datang ke Indonesia, beberapa bulan yang lalu, Johhny NCT mengadakan konser dengan grupnya NCT 127 Di Jakarta selama dua hari yang kemudian disusul dengan Konser unit NCT lain yaitu NCT Dream dan WayV.

Sumber: