Keseruan Film John Wick: Chapter 4 Sudah Tayang, Cek Faktanya

Keseruan Film John Wick: Chapter 4 Sudah Tayang, Cek Faktanya

Poster Film John Wick Chapter 4--

JEKTVNEWS.COM - John Wick: Chapter 4 diumumkan rilis 24 Mei 2023. Akan tetapi, film waralaba ini tidak akan ditemui melalui layar lebar bioskop.

John Wick 4 akan ditayangkan secara video on demand melalui aplikasi Lionsgate Play.

film aksi ini menceritakan perjalanan sang jagoan pembunuh bayaran dalam menyelesaikan misi.

BACA JUGA:Mengapa Memakai Sunscreen Dua Ruas Jari? Simak Penjelasannya

John Wick sendiri menemukan jalan bagi kebebasannya dari cengkeraman The High Table, dewan pemerintah dari dunia pembunuh bayaran.

Dewan ini terdiri dari 12 penguasa kriminal yang sangat disegani, termasuk oleh Wick.

Diketahui John Wick 4 masih menghadirkan akting dari Keanu Reeves

Keanu tetap menjadi sosok pembunuh yang tak mengenal kata menyerah. Adapun aktor yang terlibat didalamnya yaitu Laurence Fishburne, George Georgiou, dan Lance Reddick.

BACA JUGA:The Little Mermaid, Dulang Kesuksesan di Penayangan Perdana

Dalam film terbaru ini, John Wick akan melarikan diri ke Paris dalam posisi yang diburu dan bertindak lebih hati hati dalam menghadapi musuh-musuhnya.

Film waralaba ke-4 ini menjadi perpisahan bagi Lance Reddick yang menjadi petugas Hotel Continental, Charon. Sebelum film John Wick dirilis Reddick dikabarkan telah meninggal karena mengalami sakit jantung dan meninggal pada 17 Maret 2023. 

BACA JUGA:Sebagai Bentuk Apresiasi Menjuarai Indonesia Idol, ISI Meluluskan Salma dari Seluruh Matakuliah Praktik di Kam

Seperti tontonan luar pada umumnya film John Wick: Chapter 4 juga memiliki durasi 2 jam 49 menit. Cerita ini disusun langsung oleh Shay Hatten, Michael Finch, dan Derek Kolstad serta disutradarai oleh Chad Stahelski.

Saat ini, rating John Wick: Chapter 4 telah sampai di skor 8,1/10 di IMDb dan telah mengumpulkan pendapatan sementara secara global lebih dari 427 juta dolar AS.

Sumber: