WOW!! Ribuan Job Fair Lowongan Kerja di Tanggerang Siap Dibuka 18 Perusahan, Besok Mulainya

WOW!! Ribuan Job Fair Lowongan Kerja di Tanggerang Siap Dibuka 18 Perusahan, Besok Mulainya

Pembukaan Job Fair Kota Tanggerang-virtual job fair-

TANGGERANG, JEKTVNEWS.COM - Pemerintah Kota Tangerang melalui Dinas Ketenagakerjaan (Disnaker), akan membuka job fair lowongan kerja sebanyak 2.033 lowongan kerja, mulai dari tamatan SMA, D3, D4, dan S1 serta tamatan S2. Pembukaan ini direncanakan akan dimulai pada hari Rabu (24/5).

Dengan adanya job fair ini, diharapkan mampu memfasilitasi proses rekrutmen dan seleksi dengan cara efisien.

BACA JUGA:Akibat Judi Online, 20 Warga Jambi di Tahan Polisi Malaysia, Gubernur Jambi Hubungi Kedubes RI

Perusahaan dapat mempromosikan perusahaan mereka, menginformasikan tentang lowongan pekerjaan yang tersedia, dan melihat potensial calon karyawan yang datang ke acara tersebut.

Sementara itu, calon pelamar kerja memiliki kesempatan untuk berbicara langsung dengan perwakilan perusahaan, mengajukan pertanyaan, dan menyerahkan riwayat hidup atau formulir aplikasi kerja.

BACA JUGA:Waw! Ini Manfaat Omega 3 Bagi Kesehatan Tubuh

Selain itu, menyediakan berbagai sumber daya tambahan bagi para pelamar, seperti seminar, lokakarya, atau sesi konsultasi karir.

Ini memberikan kesempatan bagi para pelamar untuk meningkatkan keterampilan mereka, memperoleh informasi tentang tren industri, dan mendapatkan saran yang berguna tentang pencarian kerja.

Informasi pembukaan lowongan kerja ini, nantinya akan ada 18 perusahan yang mulai membuka lowongan kerja di Kota Tangerang.

BACA JUGA:Setelah Lama Vakum, Film Transformers Kembali Tayang di Bulan Juni Mendatang

Pembukaan lowongan kerja ini, untuk tamatan SMA ada kurang lebih 1.879 formasi, dan tamatan SMA lebih kurang sebanyak 2.033 formasi

Sedangkan, untuk tamatan D3 ada sekitar 88 formasi, sementara untuk tamatan D4 hanya 4 formasi.

Kemudian, tamatan S1 ada 2.033 formasi dan S2 kurang lebih 7 formasi.

Sumber: