HUT Kota Jambi ke-78 Tahun Sekda Kota Jambi Buka Langsung Kegiatan Job Fair Dan UMKM

HUT Kota Jambi ke-78 Tahun Sekda Kota Jambi Buka Langsung Kegiatan Job Fair Dan UMKM

Lomba Tarik Tambang saat HUT Pemerintah Kota Jambi-Jektvnews-

KOTA JAMBI, JEKTVNEWS.COM - Dalam rangka HUT KOTA JAMBI yang ke 78 tahun, PJ Wali KOTA JAMBI yang diwakilkan Sekda KOTA JAMBI Ridwan membuka bazzar UMKM serta job fair.

Dalam Rangka HUT Kota Jambi Yang ke 78 Tahun, PJ Wali Kota Jambi yang diwakilkan Sekda Kota Jambi Ridwan membuka bazzar UMKM serta job fair, lomba masak nasi gemuk dan festival bongsai 2024 secara nasional di pelataran Kantor Wali Kota Jambi pada Senin (20/05/2024). 

BACA JUGA:Harkitnas ke-116 Sekda Azan Tabur Bunga di taman Makam Pahlawan Batanghari

Demi menurunkan angka kemiskinan extrem dan inflasi Pemerintah Kota Jambi Juga membuka stand UMKM dan pasar murah untuk warga Kota Jambi.

Selain itu lebih kurang 100 perusahaan job fair membuka lowongan kerja untuk warga Kota Jambi dan warga Kota Jambi antusias melamar kerja di acara job fair 2024 ini.

BACA JUGA:Warga Pelayangan Blokade Lintasan Tongkang Batu Bara Sebelum Perbaiki Jembatan

Sekda Kota Jambi A.Ridwan mengatakan pembukaan acara rangkaian job fair ini untuk para pemuda Jambi yang sulit mendapatkan pekerjaan maka itu para perusahaan Kota Jambi membuat lowongan guna untuk menekan angka kemiskinan ekstrem.

BACA JUGA:Komisi II DPRD Kota Jambi Minta Persoalan Aset Segera Diselesaikan

“Kita hari ini melaksanakan kegiatan UMKM dan job fair. Kami juga bersosialisasi dengan masyarakat tadi, tujuan kami melalui kegiatan ini adalah ingin membuat ekonomi masyarakat Jambi lebih baik dan meningkatkan peluang lowongan pekerjaan di yang ada di Jambi,” ucap A.Ridwan, Sekda Kota Jambi,  Senin (20/5).

Sumber: