Ini 8 Alasan Drama Korea Populer di Kalangan Penonton Internasional, Cek Faktanya

Ini 8 Alasan Drama Korea Populer di Kalangan Penonton Internasional, Cek Faktanya

Ilustrasi Jenis Jenis Drakor--

JEKTVNEWS.COM - Drama Korea (Drakor) sudah tidak asing lagi dikalangan umum, tak memandang umur dan gender Drama korea menjadi tontonan publik favorit semua orang. Ada beberapa alasan mengapa orang menyukai Drama Korea.

Berikut adalah beberapa alasan umum yang sering disebutkan:

BACA JUGA:Pemerintah Kota Jambi Tunda Selama 6 Bulan Kenaikan Tarif PDAM Tirta Mayang

1. Cerita yang Menarik:

Drama Korea terkenal karena cerita yang menarik dan emosional. Mereka sering kali menggabungkan elemen romantis, komedi, dan dramatis yang dapat membuat penonton terhubung secara emosional dengan karakter-karakter dan alur cerita yang disajikan.

2. Produksi yang Berkualitas Tinggi:

Drama Korea memiliki standar produksi yang tinggi, termasuk sinematografi, penggunaan musik, kostum, dan pengembangan karakter. Hal ini membuat drama Korea tampak lebih menarik dan profesional.

BACA JUGA:6 Manfaat Tauge Untuk Kesehatan Tubuh

3. Kemampuan Aktor dan Aktris:

Korea Selatan dikenal memiliki industri hiburan yang kuat dan memiliki banyak aktor dan aktris berbakat. Penampilan mereka yang konsisten dan kemampuan akting yang bagus dapat membuat penonton terhubung dengan karakter yang mereka perankan.

4. Kekayaan Budaya Korea:

Drama Korea sering kali menampilkan budaya dan tradisi Korea, seperti makanan, pakaian tradisional, perayaan, dan bahasa. Hal ini memberikan pandangan yang lebih dalam tentang budaya Korea kepada penonton dari berbagai belahan dunia.

5. Kimchi Effect:

Drama Korea telah mendapatkan popularitas global yang besar dalam beberapa tahun terakhir. Efek ini menyebabkan banyak orang tertarik untuk menonton drama Korea karena mereka ingin mengerti apa yang membuatnya begitu populer dan ingin menjadi bagian dari tren tersebut.

Sumber: