Prediksi Liga Europa Juventus vs Sevilla: Memutus Rekor Kandang Los Nervionenses

Prediksi Liga Europa Juventus vs Sevilla: Memutus Rekor Kandang Los Nervionenses

Sevilla vs Juventus-bola.net-

JEKTVNEWS.COM Juventus bertandang ke markas As Roma pada leg kedua semifinal Liga Europa 2022/2023 di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan, Kamis (16/5/2023) atau Jumat dini hari WIB pukul 02.00 WIB. Dan dapat anda saksikan langsung pertandingan berikut melalui SCTV atau streaming Vidio.

La Vecchia Signora pekan lalu dapat menggagalkan kemenangan Los Nervionenses pada pertemuan pertama di markasnya pekan lalu. Namun, karena goal Federico Gatti pada menit injury time babak kedua membuat kedudukan menjadi imbang.Meski gagal meraih kemenangan, Sevilla tetap optimis.

BACA JUGA:Film Fast X: Akhir Dari Perjalanan Dominic

Mereka selalu menang Ketika bertanding di rumahnya, tercatat dalam sembilan pertandingan. Sevilla catatan yang bagus Ketika bermain pada kompetisi tersebut dengan menorehkan gelar terbanyak (enam). Catatan ini diraih lewat 24 kemenangan dalam 27 laga kandang terakhir di Liga Europa.

Tentunya, rekor ada untuk dipecahkan. Juventus, yang pada musim ini dihantui banyak kontroversi dan penampilan kurang mengesankan, membidik tiket final kompetisi Eropa pertama sejak 2017.

BACA JUGA:Program Pertukaran Pemuda Antar Negara: Membangun Jembatan Antarbudaya dan Persahabatan Global

Anak asuh Massimiliano Allegri pastinya bakal bekerja sangat keras karena Liga Europa merupakan kesempatan terbaik mereka untuk meraih prestasi di 2022/2023.

"Saya percaya diri (jelang leg kedua). Tim ini berkali-kali menunjukkan keinginan bangkit sepanjang musim," kata Allegri dikutip Football Italia.

Masalahnya kini , hasil pertandingan Juventus di Negeri Matador tidak bisa dikatakan baik. Mereka hanya mampu mendapatkan dua kali kemenangan dalam 17 lawatan terakhir di Spanyol.

Dengan sisa 12 pertandingan di antaranya berujung kekalahan dan hanya mendapatkan satu pertandingan clean sheet pada musim tersebut.

Sumber: