Liga 3 Sepak Bola Provinsi Jambi Tahun 2023 Resmi Dibuka

Liga 3 Sepak Bola Provinsi Jambi Tahun 2023 Resmi Dibuka

Liga 3 Sepak Bola Provinsi Jambi Tahun 2023 Resmi Dibuka-Ist -

JEKTVNEWS.COM - Bupati Batang Hari Mhd Fadhil Arief selaku Ketua Asprov PSSI Provinsi Jambi secara langsung membuka secara resmi Liga 3 Sepak Bola Provinsi Jambi tahun 2023 di Lapangan KONI Muara Bulian pada Minggu, (10/12).

Mhd Fadhil Arief mengatakan bahwa sepak bola merupakan wadah bagi para generasi muda Indonesia mengembangkan kemampuan softskill nya.

Ia mengatakan bahwa para pemain sepakbola tidak hanya dilatih secara fisik tetapi juga secara mental untuk memupuk jiwa sportifitas.

"Alhamdulillah kita tahu bermain bola tidak hanya melatih fisik saja tetapi juga melatih jiwa anak-anak muda kita agar lebih suportif lagi, itu proses softskill yang harus dimiliki.

BACA JUGA:Indeks Saham Menguat, Investor Asing Net Sell Rp876,8 Miliar

Mhd Fadhil Arief berharap dengan adanya kegiatan semacam ini dapat menjadi wadah bagi generasi muda untuk meningkatkan kemampuannya di bidang olahraga khususnya sepak bola.

"Mudah-mudahan apa yang kita lakukan bisa memberikan dampak baik," sebutnya.

Ia meminta untuk seluruh peserta yang akan mengikuti kegiatan Liga 3 Provinsi Jambi agar dapat mengeluarkan kemampuan terbaiknya dan tetap menjunjung sportifitas.

BACA JUGA:Jokowi Akan Groundbreaking Massal 17 Proyek Swasta di IKN Nusantara Sebelum Akhir Tahun

Mhd Fadhil Arief juga mengajak, generasi muda yang ada di Provinsi Jambi yang memiliki minat serta bakat di bidang sepakbola untuk dapat ikut meramaikan kegiatan liga ataupun turnamen sepakbola.

"Mari sama-sama kita jaga semangat kita ini, bagaimana membuat adik-adik kita menjadi orang yang berguna. Dan harus berjiwa suportif," sebutnya.

BACA JUGA:Warga Gunung Kidul Terima Sertifikat Langsung dari Menteri

Turut Hadir Ketua Pengadilan Agama Muara Bulian H.M. Kusen Raharjo, S. H.I.,M.A., Anggota DPRD Kabupaten Batang Hari M. Zaki, Ketua Koni Batang Hari Tandri Saputra,dan Ketua Panitia pelaksana M.Ali.

Sumber: