Film Fast X: Akhir Dari Perjalanan Dominic

Film Fast X: Akhir Dari Perjalanan Dominic

Fast and Furious Saga-blackxperience-

JEKTVNEWS.COM - Seri ke 10 film Fast and Furious Saga tayang kemarin, 17 Mei 2023 dengan judul “Fast X” tayang serentak di seluruh bioskop Indonesia.

Fast X menceritakan perjalanan selama 10 tahun Dominic Toretto (Vin Diesel) beserta keluarga dalam melawan banyak musuh di jalan. 

Dominic Toretto (Vin Diesel) bersama keluarganya harus menghadapi musuh terkejam yang pernah mereka lawan di seri Fast and Furios tahun 2011 yakni Fast Five.

BACA JUGA:Presiden Jokowi Sebut Jalan Tol di Jambi Selesai Tahun 2024

Pecinta Fast and Furious pasti ingat betul di Fast Five (2011), Dom dan keluarganya pernah mengalahkan Hernan Reyes, seorang gembong narkoba Brazil.

Dominic menghancurkan kekuasan Hernen di Jembatan Rio de Janeiro. Tanpa Dominic ketahui, putra Hernan Reyes menyaksikan semuanya. Dari tragedi itu, selama 12 tahun ia memupuk dendam untuk Dominic dan keluarga.

Dan di seri Fast X ini, putra Hernen Reyes, Dante (Jason Momoa), datang sebagai penjahat terkejam. Dante tahu betul Dominic menyayangi keluarganya.

BACA JUGA:Pemerintah Kota Jambi Tunda Selama 6 Bulan Kenaikan Tarif PDAM Tirta Mayang

Menggunakan kelemahan Dominic itu, Dante pun menyusun siasat jahat dengan memisahkan keluarga Dominic ke beberapa tempat dari Los Angeles ke katakombe Roma, lalu dari Brasil ke London, dan dari Portugal ke Antartika. Tapi dari itu semua, rencana paling jahat Dante untuk Dominic adalah menjadikan anak Dominic yang baru berusia 8 tahun sebagai target utama balas dendam.

Film Fast X disutradarai oleh Louis Letterier yang sebelumnya pernah mensutradarai beberapa film seperti Now You See Me (2013), Clash of the Titans (2010), dan The Incredible Hulk (2008).

BACA JUGA:6 Tips Menumbuhkan Rambut Dengan Cepat

Seri ke 10 Fast and Furious kembali diperankan oleh Vin Diesel, Michelle Rodriguez, Tyrese Gibson, Chris Bridges, Nathalie Emmanuel, Jordana Brewster, Sung Kang, Jason Statham, Charlize Theron, dan Scott Eastwood, dan tambahan pemeran baru Rita Moreno serta Jason Momoa yang didapuk sebagai penjahat paling kejam di seri ini. 

“Menambahkan karakter baru dan penjahat baru dengan pertaruhan yang nyata,“ ujar Louis Letterier.

Kepala Pemasaran Universal Pictures International, Julius Daniel Sukhari pun menambahkan bahwa seri Fast X semakin membangkitkan kisah seru mengenain balap jalan yang berubah menjadi pencurian dan spionase.

Sumber: