Yuk Nonton!! 4 Judul Film di Bioskop Kotamu, No 4 Sangat Ditunggu Tayangnya

Yuk Nonton!! 4 Judul Film di Bioskop Kotamu, No 4 Sangat Ditunggu Tayangnya

Ruang bioskop-Jasa Marketing Indonesia-

JEKTVNEWS.COM - Sering kali ketika waktu weekend kita manfaatkan untuk bersama dengan keluarga ataupun orang terdekat seperti liburan, piknik, memancing dan juga pergi nonton bioskop bersama-sama.

Sederatan film berbagai genre hadir di akhir pekan bulan ini mulai dari komedi, horror dan aksi laga, seperti yang kita ketahui banyak sekali film yang akan dirilis pada bulan mei tahun 2023.

Berikut ini kami sudah merangkum 4 rekomendasi film bioskop yang bagus untuk kalian tunggu di bioskop kesayangan anda, simak ulasannya:

BACA JUGA:Tips Menghadapi Malam Minggu Bagi Para Jomblo, No 1 Harus Terima Kenyataan

1. Hello Ghost

Film yang satu ini memiliki genre komedi ini mengkisahkan seorang bernama kresna yang mau bunuh diri, akan tetapi rencananya tersebut gagal dan ia malah diikuti empat hantu lainnya. Film ini juga dibintangi oleh Indro Warkop dan sederet artis yang lain dan film ini akan mulai tayang pada bulan mei ini.

BACA JUGA:Berasal dari Tanah Lapang yang Luas, Beginilah Sejarah Kota medan

2. Dedemit : Diikuti Mahluk Halus

Film yang bergenre horror ini mengangkat sebuah kisah seoranag perempuan yang bernama Andi marlina bersama teman-temannya datang berkunjung ke rumah peninggalan ayahnya yang tidak pernah ia kunjungi.

Mereka pun mendapatkan berbagai macam terror yang sangat mengganggu, penasaran dengan alur ceritanya, pastikan kamu tidak menonton film ini sendirian ya sob.

3. Guardians of The Galaxy Vol. 3

Siapa yang tidak kenal film superhero besutan marvel, melalui film-film yang dirilis sepertinya film marvel sudah banyak dinanti banyak kalangan orang pecinta film superhero salah satunya Guardian of The Galaxy Vol.

BACA JUGA:Asal Mula Kota Madiun dan Sejarah Perjalanannya

3 yang mengisahkan petualangan Star lord dalam mengembara ke penjuru galaxy. Film ini sangat cocok kamu tonton bersama keluarga

Sumber: