Pasca Dilantik Gubernur Jambi, PJ Bupati Bachyuni Lakukan Pembenahan di Muaro Jambi

Pasca Dilantik Gubernur Jambi, PJ Bupati Bachyuni Lakukan Pembenahan di Muaro Jambi

PJ Bupati Muaro Jambi, Bachyuni Deliansyah-ist-

JAMBI, JEKTVNEWS.COM - Pasca dilantik oleh Gubenur JAMBI sebagai PJ Bupati Muaro JAMBI, Bachyuni Deliansyah banyak melakukan trobosan dan pembenahan di Muaro JAMBI.

Sebagai orang nomor satu di Muaro Jambi, dirinya banyak mendapatkan pekerjaan rumah yang harus diselesaikan olehnya, seperti halnya, persoalan pembangunan infrastruktur, ekonomi, kesejahteraan masyarakat dan lain sebagainya.

BACA JUGA:Prakiraan Cuaca di Jambi Tanggal 12 Mei, Malam Hari Sebagian Wilayah Cerah Berawan

“Mengingat saya dilantik saat pertengahan yang APBD tentunya sudah di ketok, dan saya  harus memutar otak untuk mengatasi semua persoalan di Muaro Jambi ini, dengan dana yang terbatas” tutur Bachyuni, Rabu (10/5).

Agar persoalan di Muaro Jambi dapat terselesaikan, sebagai PJ Bupati Muaro Jambi, ia mencoba menyelesaikan persoalan di Muaro Jambi dengan membentuk forum CSR.

BACA JUGA:Pemerintah Kota Jambi Tunda Selama 6 Bulan Kenaikan Tarif PDAM Tirta Mayang

“Forum CSR ini kita bagi-bagi, ada perusahaan yang mengatasi infrastruktur, mengatasi stunting dan lain sebagainya. Ini juga merupakan bentuk kepedulian para pengusaha kepada masyarakat melalui Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi”. Sambung pria yang akrab disapa bang Bayu tersebut.

Usai mendapatkan dana CSR untuk Kabupaten Muaro Jambi, Bayu lalu terus berupaya meningkatkan infrastruktur pembangunan di Muaro Jambi.

BACA JUGA:Sejarah Misi Pesawat Catalina RI 005 dalam Mempertahankan Kemerdekaan RI di Jambi

Salah satunya ialah pembangunan jalan dengan tolal 5,7 miliar rupiah, dengan panjang jalan kurang lebih 1,2 kilometer.

“Pembangunan sama sekali tidak menggunakan dana APBD, karena kalo kita ingin menggunakan dana APBD kan tentu ada prosesnya lagi, sedangkan ini kan kebutuhannya mendesak, jalan ini juga merupakan salah satu urat nadi perekonomian," tutupnya.

Sumber: