Prakiraan Cuaca di Jambi Tanggal 9 Mei, BMKG Jambi Prediksi Cuaca Cerah Berawan

Prakiraan Cuaca di Jambi Tanggal 9 Mei,  BMKG Jambi Prediksi Cuaca Cerah Berawan

Kegiatan Upacara Bendera Merah Putih-Bmkg Jambi-

JAMBI, JEKTVNEWS.COM - Dalam prakiraan cuaca yang dilakukan Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) JAMBI, diperkirakan cuaca di wilayah JAMBI keseluruhan dari pagi didominasi Cerah berawan, sedangkan untuk siang harinya didominasi hujan petir dan malam hari sebagian wilayah ada yang hujan ringan dan berawan, dengan rata-rata suhu mencapai 23 hingga 31 derajat Celcius, dan kelembaban mencapai 60 sampai 95 persen.

Berdasarkan prediksi BMKG Jambi, dilansir dari lamaan BMKG Jambi, untuk wilayah Kabupaten Batanghari, Bulian, dari pagi hingga siang hari didominasi cerah berawan, sedangkan untuk malam hari didominasi hujan ringan, dengan rata-rata suhu mencapai 23 hingga 31 derajat Celcius, dan kelembaban mencapai 60 sampai 95 persen.

BACA JUGA:Jambi Terapkan Sistem Kendali Internet Hingga Modifikasi Cuaca untuk Atasi Kebakaran Hutan

Kemudian, untuk wilayah kuala tungkal Kabupaten Tanjung Jabung Barat, diprakirakan dari pagi hingga siang hari didominasi cerah berawan, sedangkan untuk malam hari didominasi hujan ringan, dengan rata-rata suhu mencapai 23 hingga 32 derajat Celcius, dan kelembaban mencapai 60 sampai 95 persen.

Bangko, Kabupaten Merangin diprakirakan cuaca disana pagi hari didominasi cerah berawan, sedangkan siangnya didominasi hujan petir dan untuk malam hari didominasi berawan, dengan rata-rata suhu mencapai 23 hingga 30 derajat Celcius, dan kelembaban mencapai 60 sampai 95 persen.

Kabupaten Tebo, diprakirakan dari pagi hingga siang hari didominasi cerah berawan, sedangkan untuk malam hari didominasi hujan ringan, dengan rata-rata suhu mencapai 23 hingga 31 derajat Celcius, dan kelembaban mencapai 60 sampai 95 persen.

BACA JUGA:5 Anggota DPRD Jambi Ditahan 20 Hari di Rutan KPK, 13 Lainnya Menyusul?

Kabupaten Sarolangun, diprakirakan dari pagi hingga siang hari didominasi cerah berawan, sedangkan untuk malam hari didominasi hujan ringan, dengan rata-rata suhu mencapai 23 hingga 30 derajat Celcius, dan kelembaban mencapai 60 sampai 95 persen.

Kemudian, wilayah Siulak, Kabupaten Kerinci, diprakirakan dari pagi hari didominasi cerah berawan, sedangkan untuk siang hari diprediksi hujan petir, untuk malam hari didominasi berawan, dengan rata-rata suhu mencapai 17 hingga 29 derajat Celcius, dan kelembaban mencapai 60 sampai 100 persen.

Wilayah Sekernan, Kabupaten Sarolangun, diprakirakan dari pagi hingga siang hari didominasi cerah berawan, sedangkan untuk malam hari didominasi hujan ringan, dengan rata-rata suhu mencapai 23 hingga 32 derajat Celcius, dan kelembaban mencapai 60 sampai 95 persen.

BACA JUGA:Asyik! Jalur Pendakian Gunung Kerinci Dibuka Kembali, Kangen Bibir Kawahnya tapi Sayang…

Sabak, Kabupaten Kabupaten Tanjung Jabung Timur, diprakirakan dari pagi hingga siang hari didominasi cerah berawan, sedangkan untuk malam hari didominasi hujan ringan, dengan rata-rata suhu mencapai 23 hingga 32 derajat Celcius, dan kelembaban mencapai 60 sampai 95 persen.

Kabupaten Bungo, diprakirakan dari pagi hari didominasi cerah berawan, sedangkan untuk siang hari diprediksi hujan petir, untuk malam hari didominasi berawan, dengan rata-rata suhu mencapai 23 hingga 30 derajat Celcius, dan kelembaban mencapai 60 sampai 95 persen.

Sementara, Kota Sungai Penuh, diprakirakan dari pagi hari didominasi cerah berawan, sedangkan untuk siang hari diprediksi hujan petir, untuk malam hari didominasi berawan, dengan rata-rata suhu mencapai 17 hingga 29 derajat Celcius, dan kelembaban mencapai 60 sampai 95 persen.

Sumber: