Akhirnya, Rizky febian memantapkan diri untuk melamar Mahalini

Akhirnya, Rizky febian memantapkan diri untuk melamar Mahalini

Potret Rizky Febian dan Mahalini-instagram @rfasmusic -

JAKARTA, JEKTVNEWS.COM - Pasangan Rizky Febian dan Mahalini siap melangkah ke jenjang yang lebih serius. Putra sulung komedian Sule telah melamar kekasihnya Mahalini di hadapan keluarga besar keduanya.

BACA JUGA:38 Korban Kecelakaan Bus di Tangerang Selatan, 1 Orang Meninggal Dunia

Pada Minggu (7/5), akun Instagram @rfasmusic mengumumkan bahwa Risky Febian dan Mahalini telah resmi bertunangan. Dihadiri 200 orang yang terdiri dari keluarga dan kerabat dekat, acara tersebut diadakan di The Langham Jakarta pada hari yang sama.

Foto-foto pertunangan yang dirilis menunjukkan momen Rizky Febian berlutut melamar Mahalini menjadi pengantinnya. Potret Rizky Febian menyematkan cincin di jari Mahalini pun turut dirilis. Disebutkan bahwa setelah Rizky menyatakan niatnya, acara berlangsung menjadi begitu haru.

BACA JUGA:Lineup We The Fest 2023, The 1975 Hingga Lewis Capaldi Siap Gemu Musik Tanah Air

Sesuai dengan adat istiadat, keluarga inti Rizky juga memberikan seserahan untuk Mahalini. Seserahan diberikan sebagai simbol kesanggupan calon mempelai pria menghidupi perempuan pinangannya.

Saat memohon kepada keluarga Mahalini, Rizky berkata, "Assalamualaikum Warrahmatullahi Wabarakatuh. Om swastyastu. Hari ini merupakan hari yang spesial buat saya, ketika saya memantapkan diri saya. Disini, Iky tidak sendiri, Iky bersama keluarga besar, dan begitupun Mahalini bersama keluarga besar. Intinya, tidak ada banyak kata yang bisa Iky ucapkan di sini."ucap rizky

BACA JUGA:Acara Perpisahan Siswa Kelas XII SMAN 9 Kota Jambi, Istri Gubernur Jambi Turut Hadiri

Kemudian Rizky meminta izin kepada pihak keluarga untuk menempuh kehidupan baru yang lebih baik bersama Mahalini. Rizky putra sulung sule ini benar benar sudah mantap untuk menunaikan niat ibadah dengan menikahi penyanyi "Sial" itu.

"Iky hanya memiliki niat ibadah untuk menjadi kepribadian yang lebih baik, dan mempunyai tujuan yang tulus, dan ingin meminta izin kepada Papa, Dadong, Kak Dion, Ka Jody, Ka Ugek, dan Kak Nindi. Mungkin Iky memang tidak sempurna, masih banyak kekurangan dalam diri Iky, tapi izinkan Iky nantinya bisa memperbaiki bersama dengan Mahalini. Terimakasih!" tutup rizky febian

BACA JUGA:Tren Drama Korea, Ini Penyebab Penonton Banyak Suka

Segera setelah diumumkan bertunangan, Rizky dan Mahalini mendapat banyak ucapan selamat dari warganet. Mereka turut mendoakan agar rencana Rizky dan Mahalini kedepannya dapat berjalan dengan lancar.

BACA JUGA:Hancur Kita Opung! Harga Masuk Tol Medan-Binjai Naik Ini

Sementara itu, terungkapnya hubungan Rizky dan Mahalini sejak Februari 2022 lalu. Sejak go public, pasangan ini mendapatkan banyak perhatian karena sering sekali pamer kemesraan bahkan ketika manggung. (Selviana)

Sumber: