Tren Drama Korea, Ini Penyebab Penonton Banyak Suka

Tren Drama Korea, Ini Penyebab Penonton Banyak Suka

A Business Proposal-Netflix-

3. Bertabur Visual

BACA JUGA:Kisah Nyi Roro Kidul Dicemburui Istri Prabu yang Pemarah, Terbongkar Nama Aslinya!

Sudah menjadi rahasia umum bahwa visual aktor dan aktris drama korea menjadi pemikat tersendiri banyaknya penonton drama korea.

Wajah – wajah yang rupawan dan mempesona di dalam layar kaca menjadi poin yang menyegarakan bagi para penggemar untuk betah nonton berlama–lama.

4. Akting Para Tokoh

BACA JUGA:Tiga Modifikator Hadirkan CB150X Bergaya Modifikasi Masa Kini

Selain alur dan plot cerita yang menarik, peran para tokoh yang menghayati karakternya juga menjadi alasan mengapa drama korea begitu digemari, sebab akting para tokoh menjadi poin utama agar para penggemar dapat terbawa dalam arus cerita dan menghayati setiap cerita yang ditampilkan.

Hai ini membuat banyak para penggemar yang kala menonton drama korea turut merasakan perasaan para karakter di dalamnya.

5. Totalitas Dalam Menggarap Cerita

BACA JUGA:Drama Baru Sehun Exo All That We Loved, Netizen Beri Banyak Pujian

Sudah tidak heran bagaimana persiapan yang totalitas setiap saatnya kala harus menggarap satu drama korea, dari sinematigrafi yang dipikirkan sematang mungkin, teknik editing dan skill pengambilan gambar yang luar biasa, tidak diragukan lagi dibalik layar drama korea bagaimana para aktris/aktor, kru film, staff dan produser berkerja sama untuk menampilkan hasil yang terbaik.

6. Relate dengan Kehidupan

Pada generasi gen Z sendiri, banyak kasus unik soal kehidupan sehari–sehari dan sering kali drama korea mengangkat hal–hal kecil dan mendetail yang kerap kali menjadi permasalahan sehingga banyak para penggemar merasa bahwa alur cerita ataupun karakter di dalamnya merupakan cerminan dirinya.

Sumber: