Drama Baru Sehun Exo All That We Loved, Netizen Beri Banyak Pujian

Drama Baru Sehun Exo All That We Loved, Netizen Beri Banyak Pujian

Sehun EXO-MNC vision-

KOREA, JEKTVNEWS.COMSehun Exo akan kembali terjun dalam dunia aktor melalui drama terbarunya All That We Loved. drama ini mengisahkan persahabatan dan kisah cinta anak muda yang berusia 18 tahun, alurnya menggambarkan dengan apik bagaimana permasalahan remaja yang kerap kali dibuat bimbang tidak bisa memilih cinta atau pertemanan.

Go Yoo (Sehun EXO) dan Go Joon-He (Jo Joon Young) sama–sama jatuh cinta dengan Han So Yeon (Jan Yeo Bin) murid baru sekolah.

Karakter Go Yoo merupakan genius basket di sekolahnya, ia merupakan sosok idaman para siswa dengan wajah yang rupawan dan selalu mendapatkan nilai yang memuaskan walau tidak belajar.

BACA JUGA:Jelang KTT ASEAN di NTT Tanggal 9 Mei, Kapolri dan Panglima TNI Cek Lokasi Lapangan

Drama All That We Loved bukan drama pertama yang dibintangi oleh member Exo ini, ia pernah membintangi sejumlah drama seperti Now We Are Breaking Up (2021), Dakgo Rewind (2018) dan Exo Next Door (2015) dan beberapa kali menjadi cameo di drama lain seperti Secret Quuen Makers (2018) dan To The Beautiful You (2012) ia tampil dalam satu atau dua episode menjadi dirinya.

Drama All That We Loved ini juga menjadi salah satu drama yang banyak ditunggu oleh para penggemar, baik EXO-L maupun para penggemar drama korea.

BACA JUGA:HEBOH!! Bendera Indonesia Terbalik Saat Pembukaan SEA Games 2023 di Kamboja

Sebab ini jadi projek terbaru Jo Joon Young setelah menggarap drama Live On dan Film A Year-End Medley yang sukses di korea maupun di luar negeri. Drama ini tayang bertepatan pula dengan boygrup EXO yang akan comeback, sehingga para penggemar benar – benar menunggu penampilan baru Sehun EXO.

Tagar Actor Sehun Comeback menjadi trending dalam 24 jam terakhir setelah episode pertamanya tayang pada Jum’at 5 Mei kemarin, komentar dan cuitan banjir pujian untuk Sehun Exo sebab aktingnya yang memukau dalam drama tersebut.

“Setelah sekian lama nggak nonton drakor akhirnya kembali nonton karena tuan muda sehun actor comeback” Akun @pudji***

BACA JUGA:Resmi Keluar dari Partai Nasdem Dodi Sularso Masuk PKB, Ini Alasannya

“Gaskeeun nonton dramany Sehun ya guys! Pokoknya wajib nonton seru parah” akun @_oohpi****

“When he looked up I almost dropped my phone” Akun @here4seh***

“Me? No Problem I can’t do it, go yoo is so cute” Akun @ohshn**

Sumber: