Resmi Keluar dari Partai Nasdem Dodi Sularso Masuk PKB, Ini Alasannya

Resmi Keluar dari Partai Nasdem Dodi Sularso Masuk PKB, Ini Alasannya

Dodi Sularso-ist-

JAMBI, JEKTVNEWS.COM - Pemunduran diri Dodi Sularso sebagai anggota Partai Nasdem Provinsi Jambi resmi telah diajukan oleh dirinya kepada pengurus DPP dan DPW Provinsi Jambi.

"Sudah resmi, saya sudah mengundurkan diri di Nasdem. Intinya saya sudah mengundurkan diri ke DPP dan DPW. saya tidak melanjutkan pencalonan DPR RI Nasdem," kata Dodi, Sabtu (6/5).

Usai memundurkan diri dari partai Nasdem, dirinya melanjutkan kembali karirnya di Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) sebagai bakal calon DPR RI nantinya.

BACA JUGA:Bukan Tanaman Asli Indonesia, Ini Sejarah Kelapa Sawit Hingga Tumbuh Subur di Tanah Air

Dirinya mengungkapkan alasannya bergabung dengan partai PKB.

"Saya juga kan Nahdliyyin (NU), sudah lama juga lah kan di PPP dan PKB sama aja, jadi saya karena merasa dekat dengan Nahdliyyin, ya itu makanya saya ke PKB," jelas Dodi.

Selain itu, dirinya juga sudah berbicara langsung dengan pengurus partai PKB untuk bergabung.

BACA JUGA:5 Cara Unik Merayakan Kelulusan Sekolah, Nomor 2 Paling Unik

"Kemarin saya sudah ketemu beberapa pimpinan PKB, ngobrol bagaimana kalo saya ke PKB?, mereka care menerima terbuka," ungkapnya.

Mengenai rencana niatnya untuk maju kembali menjadi calon anggota DPR RI, dirinya mengatakan akan masuk dari partai PKB nantinya.

BACA JUGA:Usai Pengumuman Kelulusan, Ratusan Siswa Keliling Kota Jambi

"Ya itu saya putuskan jadi kalo memang ada rezeki garis tangan saya jadi (terpilih) di PKB, ya di PKB, karena ini yang ketiga harus menang," Pungkas Dodi.

Sumber: