Fadillah Arbi Siap Taklukkan JuniorGP 2023 Bersama Astra Honda Racing Team

Fadillah Arbi Siap Taklukkan JuniorGP 2023 Bersama Astra Honda Racing Team

Fadillah Arbi-Humas Sinsen-

General Manager Marketing Planning and Analysis AHM Andy Wijaya mengatakan konsistensi perusahaan mengirimkan pebalap di ajang FIM JuniorGP merupakan salah satu langkah perusahaan untuk terus mendukung dan mendampingi talenta muda Indonesia mencetak prestasi yang membanggakan di kancah dunia.

BACA JUGA:Malam Grand Final Pertukaran Pemuda Antar Negara 2023, Gubernur Jambi Berharap Dapat Harumkan Nama Jambi

”Kembalinya Arbi pada musim kedua di FIM JuniorGP meneruskan program pembinaan balap berjenjang kami bagi para rider AHRT untuk tampil di ajang kelas dunia. Kami berharap kembali melahirkan talenta muda Indonesia yang membanggakan Indonesia, seperti para pendahulu Arbi di ajang ini,” ujar Andy.

BACA JUGA:Cek Aplikasi DANA, Saldo Rp 50 Ribu Siap Dikirim!

FIM Junior GP merupakan jenjang pembinaan balap yang dilakukan AHM sebelum beranjak ke ajang Grand Prix (GP). Beberapa nama sudah lahir dari ajang ini, yakni Andy Gilang, Gerry Salim, dan Mario Suryo Aji yang sudah merasakan atmosfer GP Moto3.

BACA JUGA:Jelang Hari Kemerdekaan, Ukraina Serang Rusia pakai Drone Kamikaze

Pada putaran pertama tahun ini di Estoril, Portugal, kelas JuniorGP hanya menghadirkan satu balapan yang akan digelar pada Minggu (7/5/2023) pukul 19:00 WIB. Balapan tersebut bisa disaksikan secara langsung melalui channel YouTube. (Selviana)

Sumber: