Prakiraan Cuaca di Jambi 1 Mei Sebagian Hujan Ringan, Kerinci dan Sungai Penuh Suhu Rata-Rata 17-30 Derajat

Prakiraan Cuaca di Jambi 1 Mei Sebagian Hujan Ringan, Kerinci dan Sungai Penuh Suhu Rata-Rata 17-30 Derajat

Prakiraan Cuaca Jambi-Bmkg Jambi-

Jektvnews - Jambi - Dalam prakiraan cuaca yang dilakukan Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) Jambi, diperkirakan cuaca di wilayah Jambi keseluruhan dari pagi didominasi hujan petir, sedangkan siang hari sebagian wilayah cerah berawan, untuk malam hari didominasi hujan ringan, dengan rata-rata suhu mencapai 23 hingga 32 derajat Celcius, dan kelembaban mencapai 70 sampai 100 persen.

Berdasarkan prediksi BMKG Jambi, dilansir dari lamaan resmi BMKG Jambi, untuk wilayah Kabupaten Batanghari, Bulian, dari pagi  hingga siang hari didominasi cerah berawan, sedangkan untuk malam hari didominasi hujan petir, dengan rata-rata suhu mencapai 23 hingga 32 derajat Celcius, dan kelembaban mencapai 70 sampai 100 persen.

BACA JUGA:Terobosan Terbaru Platfom Twitter, Baca Berita Harus Bayar

Kemudian, untuk wilayah kuala tungkal Kabupaten Tanjung Jabung Barat, diprakirakan dari pagi didominasi hujan petir, sedanhkan siang hari didominasi berawan, sedangkan untuk malam hari masih diperkirakan berawan, dengan rata-rata suhu mencapai 23 hingga 32 derajat Celcius, dan kelembaban mencapai 70 sampai 100 persen.

Bangko, Kabupaten Merangin diprakirakan cuaca disana pagi didominasi hujan petir, siangnya didominasi hujan ringan dan untuk malam hari didominasi kembali terjadi hujan ringan, dengan rata-rata suhu mencapai 23 hingga 32 derajat Celcius, dan kelembaban mencapai 70 sampai 100 persen.

BACA JUGA:Panggilan Kedua Dito Mahendra, Polri Jadwalkan Pemanggilan Ulang 2 Mei

Kabupaten Tebo, diprakirakan dari pagi didominasi hujan petir, siang hari didominasi cerah berawan, sedangkan untuk malam hari didominasi hujan ringan, dengan rata-rata suhu mencapai 23 hingga 32 derajat Celcius, dan kelembaban mencapai 70 sampai 100 persen.

BACA JUGA:Sistem One Way Kembali Diperlakukan di Tol Cikampek Menuju Jakarta

Kabupaten Sarolangun, diprakirakan dari pagi didominasi hujan petir, siang hari didominasi hujan ringan, sedangkan untuk malam hari didominasi hujan ringan kembali, dengan rata-rata suhu mencapai 23 hingga 32 derajat Celcius, dan kelembaban mencapai 70 sampai 100 persen.

Kemudian, wilayah Siulak, Kabupaten Kerinci, diprakirakan dari pagi didominasi hujan petir, siang hari didominasi hujan ringan, sedangkan untuk malam hari didominasi kembali hujan ringan, dengan rata-rata suhu mencapai 17 hingga 30 derajat Celcius, dan kelembaban mencapai 70 sampai 100 persen.

BACA JUGA:Tanggal 30 April Prakiraan Cuaca di Jambi Pagi hingga Siang Cerah Berawan, di Malam Hari Sebagian Hujan

Wilayah Sekernan, Kabupaten Muaro Jambi, diprakirakan dari pagi didominasi hujan petir, siang hari hingga malam hari didominasi berawan, dengan rata-rata suhu mencapai 23 hingga 32 derajat Celcius, dan kelembaban mencapai 70 sampai 100 persen.

Sabak, Kabupaten Kabupaten Tanjung Jabung Timur, diprakirakan dari pagi didominasi hujan petir, siang hari hingga malam hari didominasi berawan, dengan rata-rata suhu mencapai 23 hingga 32 derajat Celcius, dan kelembaban mencapai 70 sampai 100 persen.

BACA JUGA:Prakiraan Cuaca di Jambi Tanggal 29 April Suhu Capai 32 Derajat, di Malam Hari Cuaca Cerah Berawan

Sumber: