BW Luxury Hadirkan Paket Special Romantic Dinner Sambut Hari Valentine

BW Luxury Hadirkan Paket Special Romantic Dinner Sambut Hari Valentine

Berbagi kasih sayang dengan keluarga, teman dan orang-orang terkasih dihari yang penuh kasih sayang dengan Valentine’s Dinner di BW Luxury Jambi.

Menikmati makan malam romatis dengan nuansa flower garden dan ditemani iringan live saxophone membuat kemewahan sajian menu Valentine’s dinner di BW Luxury jambi menjadi moment yang tak terlupakan.

Baca Juga : gangguan pada masa kecil dapat menyebabkan gangguan pada kesehatan mental

Kelembutan wagyu beef meltique atau pilihan pan fried medalion salmon yang di grilled dengan bumbu special, selalu menjadi pilihan yang dinantikan.

Dilengkapi dengan amuse bouche, cold starter, soup dan sweet dessert yang disajikan dengan elegan untuk menutup makan malam romantis anda.

Baca Juga : sejarah awal perayaan cap go meh dan awal mula cap go meh di indonesia

Semua itu bisa didapatkan hanya dengan Rp. 750.000,- untuk dua orang, dengan tambahan cokelat praline dan fresh flower yang dikemas secara khusus menjadikan moment special anda lebih harmonis.

Baca Juga : breaking news gempa dahsyat 78 magnitudo guncang negara turki ratusan korban meninggal dunia 3 wni dikabarkan alami luka luka

Segera lakukan reservasi dari sekarang untuk menikmati keindahan makan malam romantis dan medapatkan pengalaman yang tak terlupakan tersebut,

Untuk informasi dan reservasi lebih lanjut, silakan hubungi (0741) 3072222, WhatsApp ke (+62) 82289893200 atau (+62) 81181109000, atau email reservation@bwluxuryjambi dan follow instagram @bwluxuryjambi.

Sumber: