Yamaha Grand Filano Resmi Meluncur di Jambi

Yamaha Grand Filano Resmi Meluncur di Jambi

jektvnews.com - Yamaha Grand Filano hadir sebagai produk terbaru di tahun 2023 ini, melengkapi motor matic Yamaha di kategori Classy dengan menghadirkan berbagai fitur unggulan di kelasnya.

Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected, tidak hanya dapat menjawab berbagai macam kebutuhan mobilitas konsumen, namun juga memberikan pengalaman berkendara yang menyenangkan jauh melebihi ekspektasi penggunanya.

" Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected telah di launching di Jakarta, Selasa 17 Januari 2023 lalu dan pada saat ini resmi hadir di Jambi dan menjawab rasa penasaran konsumen dengan produk terbaru Yamahaini ," kata Fitri, Chief Yamaha DDS Jambi saat launching Yamaha Grand Filano, di restoran Gudhas Village, kawasan Beringin, kota Jambi, Kamis (2/2/23).

Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected ini memiliki berbagai macam fitur dalam mendukung kecanggihan hingga kenyamanan pengendara. Mempunyai orientasi tinggi terhadap perkembangan teknologi dan juga stylish.

Dilengkapi fitur Smart Front Refuel memudahkan pengisian bahan bakar tanpa membuka jok yang mendukung pengendara tetap tampil stylish dan nyaman saat berkendara.

seluruh tipe Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected dilengkapi fitur Smart Key System, sebagai sistem kunci canggih tanpa anak kunci (keyless) dengan fitur Answer Back System untuk memudahkan pengendara mencari posisi motor diparkiran.

"Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected, hadir dalam 2 (dua) kategori dengan tampilan warna yang berbeda, yaitu LUX yang dipasarkan dengan harga Rp. 26.800.000 dan NEO dipasarkan dengan harga Rp. 26.300.000. Untuk unit sudah tersedia di dealer resmi Yamaha," kata Fitri.

Lebih Lanjut, Fitri mengatakan Grand Filano Hybrid Connected juga menawarkan gaya hidup dan fashionable yang menjawab kebutuhan konsumen saat ini. Itu sesuai dengan fitur dan desainnya yang stylis serta teknologi modern.

Sumber: