4 Tips Menikmati Malam Minggu di Tugu Keris Siginjai Kota Jambi

4 Tips Menikmati Malam Minggu di Tugu Keris Siginjai Kota Jambi

jektvnews.com - Berbagai cara menikmati malam minggu di Kota Jambi, salah satunya dengan mendatangi Tugu Keris Siginjai, dimana setiap akhir pekannya, di tugu keris ini, masyarakat Kota Jambi, maupun dari luar Kota Jambi menghabiskan waktu akhir pekannya di tugu keris ini.

 

Berikut cara menikmati akhir pekan di malam minggu pada tempat wisata tugu keris:

 

1. Membaca Buku di Perpustakaan Keliling

Bagi kalian yang hobby membaca buku, mobil perpustakaan keliling setiap car free night hadir di sekitar tugu keris.

 

Berbagai macam jenis buku tersedia sesuai dengan minat dan kebutuhan para pembaca, mulai dari buku cerita, novel, dan buku-buku pengetahuan lainya.

 

2. Pentas Pertunjukan

Di car free night, kalian juga bisa menunjukkan bakat kalian kepada para pengunjung yang datang di tugu keris tersebut, mulai dari bernyanyi, membaca puisi, dan pentas musik.

 

3. Wisata Kuliner

Berbagai kuliner di car free night, bisa kalian nikmati. Dengan  harga yang bervariasi, kalian dapat menikmati akhir pekan kalian dengan berwisata kuliner di tugu keris ini.

 

4. Spot Foto

Buat kalian yang hobby berfoto, tugu keris ini sangat memiliki spot-spot foto yang cukup bagus. Pemandangan yang dipenuhi dengan masyarakat yang datang dan icon keris sebagai backgorundnya membuat foto kalian menjadi lebih bagus lagi.

 

Sumber: