Rayakan Hari Listrik Nasional, PLN UPDK Jambi Laksanakan Donor Darah

Rayakan Hari Listrik Nasional, PLN UPDK Jambi Laksanakan Donor Darah

jektvnews.com - Jambi, 24 Oktober 2022 - Bertempat di halaman Kantor PLN UPDK Jambi dilaksanakan kegiatan Donor Darah yang diikuti oleh kurang lebih 60 orang, yang terdiri dari Pegawai, Tenaga Alihdaya, Pekerja Koperasi dan Persatuan Istri Karyawan dan Karyawati.

 

Kegiatan tersebut merupakan komitmen dari salah satu Program Sosial yang telah dilaksanakan secara rutin oleh PLN UPDK Jambi. Utamanya pada perayaan hari-hari besar seperti, Bulan K3, Hari Listrik Nasional dan Ulang Tahun Kantor. 

 

Pada kesempatan tersebut, Manager PLN UPDK Jambi, Firman Ramdan, menyampaikan bahwa satu bulan yang lalu PLN UPDK Jambi mendapatkan penghargaan atas peran aktif kegiatan donor darah dari Palang Merah Indonesia Kota Jambi. 

 

"Atas semangat para pejuang kelistrikan dan baru saja kami mendapatkan penghargaan terkait donor darah dari PMI, maka pada kesempatan Hari Listrik Nasional Ke-77 ini, kami kembali melaksanakan kegiatan donor darah. Dimana donor darah ini seperti melepaskan kekuatan serta kekuatan tersebut akan terisi kembali dalam diri kita sesuai tagline PLN saat ini yaitu, Unleashing Power and Beyond," Ujar Firman.

 

Selanjutnya semoga kegiatan Donor Darah ini menjadi semangat untuk berbagi, dan menjadi berkah bagi yang telah berpartisipasi serta bermanfaat bagi yang membutuhkan.

Sumber: