Striker Austria, Marko Arnautovi: Saya di Atas Bulan

Striker Austria, Marko Arnautovi: Saya di Atas Bulan

BUCHAREST—Penyerang Austria, Marko Arnautovi berbicara kepada ORF usai negaranya lolos ke babak 16 besar dengan mengalahkan Ukraina di laga terakhir Grup C. Ia menyebut ini tanggapan atas prediksi yang meremehkan mereka bisa lolos.

“Saya di atas bulan, tetapi saya benar-benar tidak tahan lagi. Begitu banyak orang yang meragukan kami. Kami menunjukkan kepada mereka! Kami tahu bahwa ini adalah final. Semua orang menginginkannya, Anda bisa melihat itu,” tegasnya di UEFA.com.

Daniel Bachmann, penjaga gawang Austria tak kalah bahagia. “Itu luar biasa. Kami seharusnya unggul 4-0 saat jeda. Dengan tidak melakukan itu, kami mempersulit diri kami sendiri. Kami bertahan dengan baik dan pantas berada di Putaran dari 16,” jelas Bachmann.

Christoph Baumgartner yang jadi pencetak gol kemenangan Austria mengaku tidak mampu berkata-kata. “Saya tidak bisa memahami semuanya, kepala saya benar-benar sakit! Ini benar-benar istimewa bagi kita semua. Austria yang terhormat, nikmatilah!” ujarnya.

Sementara David Alaba, kapten Austria, berbicara kepada ARD menyebut hasil ini memuaskan mereka. “Ini terasa sangat bagus. Kami sangat senang kami menyelesaikannya hari ini. Itu adalah tujuan utama kami dan kami senang telah mencapainya. Kami semua telah melihat bagaimana Italia bermain di babak penyisihan grup. Tapi kami di sini untuk bermimpi dan saya percaya segala sesuatu mungkin terjadi dalam sepak bola,” tandasnya. (amr)

Sumber: www.fajar.co.id

Sumber: