Ratu Munawaroh Melantik Pasukan Elit Jambi Cerah Juara

Ratu Munawaroh Melantik Pasukan Elit Jambi Cerah Juara

JAMBI - Bakal calon gubernur Jambi Cek Endra dan Ratu Munawaroh semakin gencar dan mematangkan persiapan untuk menghadapi Pilgub Jambi pada 9 Desember mendatang.

Bertempat di kediaman Ramli Taha selaku pembentuk pasukan Elit Jambi Cerah Juara
Pada acara pengukuhan pasukan tersebut, Ratu Munawaroh resmi melantik pasukan Elit Jambi Cerah Juara (2/9).

Dalam sambutannya, Ratu Munawaroh mengucapkan terimakasih atas dukungan Himpunan Keluarga Kerinci, untuk mendukung dirinya dan Cek Endra dalam pilgub ini.

"Ini dukungan yang luar biasa, saya ucapkan ribuan terimakasih atas dukungan keluarga besar HKK kepada kami. Insya Allah kita akan menangkan pilkada nanti," ucap Ratu 

''Harus betul - betul tampil beda tim elit Jambi cerah juara, selain itu tim elit Jambi cerah juara membawa misi pencerahan untuk Jambi, dari pemilih yang santun, pemilih yang jujur dan cerdas. saya berharap pasukan elit jambi cerah juara bekerja semaksimal mungkin untuk mencapai tujuan jambi yang cerah dan menawarkan program - program yang kita tawarkan'' Tambahnya

Nampak juga hadir Ketua DPRD Provinsi Jambi, Edi Purwanto, isteri Cek Endra, Rosita Endra,  Kemas Arsyad Somad Ketua tim pemenangan CE - Ratu Munawaroh, Sekretaris partai Golkar Provinsi Jambi H. A Rahman.

Sumber: