Viral!! Sering Ditinggal Gowes, Istri Nekat Jual Sepeda Suami

Viral!! Sering Ditinggal Gowes, Istri Nekat Jual Sepeda Suami

jektv.co.id – Lagi, jagat maya diramaikan dengan salah satu postingan di Forum Jual Beli sepeda di Facebook. Pasalnya dalam unggahan tersebut di isi dengan caption yang menarik “Dijual karena suami kebanyakan gowes.Nego halus” tulis akun Facebook Nathania Verina dalam unggahannya.

Postingan tersebut ternyata merupakan postingan sang istri yang hendak menjual sepeda suaminya, dalam tulisannya dikarenakan sang suami kebanyakan gowes atau kebanyakan bermain sepeda. Jenis sepeda yang dijual adalah tipe Specialized Tarmac SL6 2020 size 52. Sepeda yang merupakan bekas pakai tersebut dibanderol seharga Rp 45 juta.

Selain daripada tulisan/captionnya yang unik, jenis dan harga sepeda yang terbilang cukup mahal ini, memicu banyak komentar netizen di unggahan Forum Jual Beli tersebut. Banyak pula yang berspekulasi bahwa sang istri nekat menjual sepeda suami karena awalnya sang suami tak meminta izin untuk membeli sepeda tersebut.
Sebenarnya drama sepeda yang seperti ini sudah acap kali dijumpai, hanya karena perihal membeli sepeda tanpa izin atau sang suami yang benar-benar kebanyakan bermain sepeda sehingga sang istri geram.

Namun ada pula komentar netizen lainnya yang terfokus pada harga jual sepeda yang terbilang mahal itu, "Mahal amat sepedanya," ucap Danu, seorang pegawai swasta.
Setelah dikonfirmasi kembali terkait unggahan akun Facebook Nathania Verina dalam Forum Jual Beli itu, ia membenarkan bahwa akan menjual sepeda milik suaminya. Namun, usut punya usut akhirnya drama niat menjual sepeda sang suami ini batal. Ia telah berdiskusi dengan suaminya, dan akhirnya memutuskan untuk tidak menjual sepeda bertipe Specialized Tarmac SL6 2020 size 52.

"Benar, iya tadinya mau jual, tapi kemarin suami saya minta supaya jangan dijual sepedanya," ungkapnya saat dikonfirmasi tim kami.

Usai keputusan untuk tidak menjual sepeda sang suami tersebut, Nathania Verina selaku pemilik akun facebook yang mulanya niat menjual sepeda dan viral ini berpesan agar para pegowes lebih bijak dalam menjalani hobinya, dan tak pula jadi melupakan pasangan dan keluarga. Akan lebih bagus lagi jika keluarga sekalian diajak bermain sepeda atau gowes bareng.

Sumber: