Kadishub Sarolangun, Akrab Dengan Media

Kadishub Sarolangun, Akrab Dengan Media

SAROLANGUN - Pada kesempatan kunjungan kerja sama sekaligus menjalin silaturahmi, Pimpinan Perusahaan Jek Tv bersama rombongan lainnya berkunjung ke kantor dinas perhubungan di Kabupaten Sarolangun.

Kunjungan tersebut disambut hangat oleh Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Sarolangun yakni Syahrudin Muis. Kepala Dinas Perhubungan Kab. Sarolangun tersebut turut memberikan rasa apresiasi yang baik kepada Jek Tv, sebab selama ini menjaga hubungan baik dalam menjalin kerja sama.

Sambutan hangat tersebut dibarengi sikap keramahannya, membuat Mantan Kabag Humas Kabupaten Sarolangun ini, sangat akrab dengan media dengan keramahannya tersebut.

Pimpinan perusahaan Jek Tv Edo Lipa Putra mengharapkan dengan pertemuan ini dapat membangun kerja sama yang baik dengan Dinas Perhubungan Kabupaten Sarolangun dalam upaya membuat program-program kerja.

“Harapannya Jek Tv khususnya di kabupaten Sarolangun dapat membantu dalam publikasi program program kerja yang telah di buat oleh dinas perhubungan kabupaten Sarolangun.” Ungkap Edo Lipa Putra Pimpinan perusahaan Jek Tv

Sejauh ini, diketahui hubungan kerja sama pun terus terjalin dengan baik. Diakhir pertemuan tersebut pimpinan perusahaan Jek Tv juga mengungkapkan rasa terima kasih atas sambutan dari kepala dinas perhubungan Syahrudin Muis.

Sumber: