Penandatanganan Nota Kesepakatan Perubahan KUA-PPAS Tahun Anggaran 2024 Kabupaten Batanghari

Penandatanganan Nota Kesepakatan Perubahan KUA-PPAS Tahun Anggaran 2024 Kabupaten Batanghari

Penandatanganan Nota Kesepakatan Perubahan KUA-PPAS Tahun Anggaran 2024 Kabupaten Batanghari-Ist/ Jektvnews -

BATANGHARI, JEKTVNEWS.COM - Wakil Bupati BATANGHARI H. Bakhtiar, S.P. Menghadiri Rapat Paripurna Dewan Perwakilan Daerah Kabupaten Batang Hari Dalam Rangka Penandatanganan Nota Kesepakatan Perubahan KUA-PPAS Tahun Anggaran 2024 Kabupaten BATANGHARI. Di Gedung DPRD BATANGHARI, Selasa (17/9/24). 

Wakil Bupati Batanghari Menyampaikan Bahwa Kebijakan Umum Perubahan Anggaran (KUPA) Prioritas Dan Plafon Anggaran Sementara (PPAS) APBD Adalah Merupakan Salah Satu Bagian Dari Siklus Pembangunan Daerah Yang Tahapannya Telah Diatur Secara Jelas Dalam Peraturan Menteri Dalam Negeri Tentang pedoman penyusunan APBD yang ditetapkan setiap tahunnya.

BACA JUGA:Cuaca Hujan, Pertandingan Cabor Panjat Tebing Diundur

Kami Mengucapkan Terima Kasih Kepada Pimpinan Dan Seluruh Anggota DPRD Kabupaten Batanghari, Atas Akselerasi yang Luar Biasa Terhadap Tahapan-tahapan Penyusunan Anggaran Pendapatan dan Belanja Perubahan Pada Tahun Anggaran 2024 ini.

Ditandai dengan Telah Menyetujui dan Ditandatangani Bersama Kebijakan Umum Perubahan Anggaran (KUPA) Prioritas Dan Plafon Anggaran Sementara (PPAS) Kabupaten Batanghari Tahun Anggaran 2024 Pada Sore Hari Ini. 

BACA JUGA:Semakin Menggelora, Kelurahan Kampung Nelayan, Ustadz Amin Disambut Ratusan Warga Siap Dukung Hairan-Amin

Berarti Kita Telah Melalui Satu Tahapan Penting Dalam Siklus Pembangunan Daerah Kita Berharap Melalui Kesepakatan Hari Ini Dapat Ditindaklanjuti Pada Pembahasan Tingkat Komisi Dan Badan Anggaran DPRD Sehingga APBD Perubahan Kabupaten Batang Hari Tahun Anggaran 2024.

Dihadiri Forkopimda dan Para Kepala OPD dan Tamu undangan Lainnya.

Sumber: