Sampaikan Keluh Kesah ke Ustadz Amin, Emak-Emak Bram Itam Harapkan Hairan-Amin Pimpin Tanjab Barat

Sampaikan Keluh Kesah ke Ustadz Amin, Emak-Emak Bram Itam Harapkan Hairan-Amin Pimpin Tanjab Barat

Sampaikan Keluh Kesah ke Ustadz Amin, Emak-Emak Bram Itam Harapkan Hairan-Amin Pimpin Tanjab Barat-Ist/ Jektvnews -

TANJAB BARAT, JEKTVNEWS.COM - Kecamatan Bram Itam menjadi saksi antusiasme emak-emak yang menyampaikan langsung aspirasi dan harapan mereka kepada calon Wakil Bupati (Cawabup) Tanjung Jabung Barat (TANJAB BARAT), Ustadz Amin, Minggu (9/9/24).

Dalam pertemuan yang penuh keakraban tersebut, Ustadz Amin mendengarkan keluh kesah warga mengenai berbagai permasalahan yang mereka hadapi, mulai dari harga kebutuhan pokok yang tinggi, akses pendidikan, hingga fasilitas kesehatan yang masih minim.

Salah satu perwakilan emak-emak, mengungkapkan kegelisahannya mengenai harga sembako yang terus naik, yang membuat ekonomi keluarga semakin terjepit.

“Kami harapkan pemimpin baru nanti bisa lebih memperhatikan nasib kami, khususnya emak-emak yang setiap hari harus memikirkan kebutuhan keluarga. Kami percaya Hairan-Amin bisa membawa perubahan,” ujarnya penuh harap.

BACA JUGA:PJ Bupati Muaro Jambi Terima Penghargaan Lencana Pancawarsa III dari Gubernur Jambi

Selain itu, keluhan juga disampaikan oleh emak-emak yang lain, mengungkapkan kesulitan warga di Bram Itam akibat harga hasil pertanian yang murah terutama pinang dan kelapa dalam. 

"Harga pinang wan kalapa murah ustadz. Kami berharap jika Hairan-Amin terpilih, bisa mencarikan solusi untuk memperbaiki harga pinang dan kelapa,” tambahnya dengan logat daerah.

Mendengar aspirasi ini, Ustadz Amin merespons dengan penuh empati. Ia menegaskan komitmennya bersama Hairan untuk membawa perubahan nyata di Kabupaten Tanjab Barat, khususnya dalam hal perbaikan kesejahteraan masyarakat. 

BACA JUGA:New Fortuner 2.8 GR Sport 4x4 with TSS, Produk Toyota Pertama di Indonesia yang Memiliki In-Car Wifi Hotspot

"Kami tidak hanya mendengar, tetapi juga merasakan apa yang ibu-ibu rasakan. Insya Allah, jika kami diberi amanah untuk memimpin, kami akan memperjuangkan hak-hak masyarakat, khususnya di sektor ekonomi, kesehatan, dan pendidikan,” kata Ustadz Amin.

Pertemuan tersebut semakin memperkuat dukungan masyarakat, terutama emak-emak, kepada pasangan Hairan-Amin.

Mereka berharap paslon ini mampu mewujudkan janji-janji yang dapat meringankan beban hidup masyarakat sehari-hari. 

BACA JUGA:Penandatanganan Prasasti, Pusat Oleh-oleh Kabupaten Batanghari di Taman Tapa Malenggang

Dukungan ini diharapkan bisa menjadi salah satu modal utama dalam pemenangan pasangan Hairan-Amin di Pilkada mendatang.

Sumber: