PJ Bupati Muaro Jambi Terima Penghargaan Lencana Pancawarsa III dari Gubernur Jambi

PJ Bupati Muaro Jambi Terima Penghargaan Lencana Pancawarsa III dari Gubernur Jambi

PJ Bupati Muaro Jambi Terima Penghargaan Lencana Pancawarsa III dari Gubernur Jambi-Ist/ Jektvnews -

JAMBI, JEKTVNEWS.COM - Penjabat Bupati Muaro Jambi Drs. Raden Najmi selaku Ketua Mabicab Gerakan Pramuka Kabupaten Muaro Jambi menerima penghargaan Lencana Pancawarsa lll begitu juga dengan Sekretaris Daerah Muaro Jambi Budhi Hartono, S.sos, MT selaku ketua penggerak Purwa menerima penghargaan yang langsung di serahkan oleh Gubernur Jambi Dr. H. Al Haris S.Sos pada apel Besar hari Pramuka ke 63 Tahun 2024 se Provinsi Jambi di lapangan Merdeka sungai penuh Sabtu 6 September 2024.

Dikatakan Gubernur, penghargaan Lencana Pancawarsa di berikan kepada Drs Raden Najmi dan penghargaan di berikan kepada sekretaris Daerah Muaro Jambi Budhi Hartono S.Sos MT.

Penghargaan di maksud di berikan sebagaimana keputusan kwartir Nasional Gerakan Pramuka nomor 175 tahun 2012 tentang petunjuk penyelenggaraan tanda penghargaan Gerakan Pramuka " ujar gubernur

BACA JUGA:Gas ke Honda Bikers Day, Sinsen Siapkan Bikers Jambi Hadapi HBD 2024

Dalam kesempatan tersebut jg gubernur mengatakan penghargaan lencana pancawarsa lll di berikan kepada Drs.Raden Najmi atas kesetiaan dari keaktivanya dalam melakukan pembinaan / kegiatan kepramukaan sebagai dewasa selama 15 tahun secara terus menerus.

Penghargaan bergengsi tersebut di serahkan oleh gubernur selaku ketua Mabida Gerakan Pramuka provinsi Jambi di hadapan ribuan pengurus dan anggota Kwartir Gerakan Pramuka dari kabupaten / kota se Provinsi Jambi.

BACA JUGA:Gas ke Honda Bikers Day, Sinsen Siapkan Bikers Jambi Hadapi HBD 2024

Pj bupati Drs. Raden Najmi saat d wawancara mengaku sangat berterima kasih dan bersyukur serta memberikan apresiasi yang setinggi tingginya kepada Gerakan Pramuka Provinsi Jambi dan Kabupaten Muaro Jambi atas di raihnya penghargaan di maksud.

Sumber: