MTQ Tingkat Kecamatan Pesisir Bukit Ke-X Tahun 2024 di Sungai Penuh

MTQ Tingkat Kecamatan Pesisir Bukit Ke-X Tahun 2024 di Sungai Penuh

MTQ Tingkat Kecamatan Pesisir Bukit Ke-X Tahun 2024 di Sungai Penuh-Ist/ Jektvnews -

SUNGAI PENUH, JEKTVNEWS.COM - Walikota SUNGAI PENUH Ahmadi Zubir membuka secara resmi Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Tingkat Kecamatan Sungai Pesisir Bukit Ke-X Tahun 2024 pada Jum'at malam (10/8/2024) di Masjid Koto Bento.

Pembukaan secara resmi ini ditandai dengan adanya memukulan rebana oleh Walikota Sungai Penuh, Acara berlangsung semarak ini diikuti oleh berbagai lapisan masyarakat Kecamatan Pesisir Bukit. 

Walikota Ahmadi Zubir dalam sambutannya, menyampaikan apresiasinya kepada seluruh pihak yang telah berkontribusi dalam menyukseskan kegiatan yang mulia ini. 

BACA JUGA:Bawaslu Jambi Siap Berkolaborasi, Jelang Pilkada Serentak 2024

"Terimakasih kepada semua pihak yang telah menyukseskan penyelenggaraan MTQ ini,semoga dapat bisa menjadi amal ibadah untuk kita semua," ujar Wako Ahmadi

Lebih lanjut Walikota Ahmadi Zubir berharap, atas terselenggaranya MTQ Ke- X ini tidak hanya sebatas untuk berlatih dan berlomba saja namun lebih dari itu MTQ ini bisa menjadi edukasi istimewa yang dapat mengabarkan kekayaan spritual dan kecintaan terhadap Al-quran. 

BACA JUGA:Penyuluhan Pemberdayaan Perempuan dan Anak di Muaro Jambi

" Kita berharap MTQ ini tidak hanya sebagai tempat perlombaan dan juara semata,namun MTQ ini juga harus dapat mengedukasi umat untuk semakin mencintai Al-Quran dan dapat mengaplikasikan ke dalam kehidupan sehari-hari,"tutupnya.

Sumber: