Persiapan Penyelenggaraan Pilkada Serentak Tahun 2024 Gelombang IV

Persiapan Penyelenggaraan Pilkada Serentak Tahun 2024 Gelombang IV

Penyelenggaraan Pilkada Serentak Tahun 2024 Gelombang IV-Ist/ Jektvnews -

JEKTVNEWS.COM - Ketua KPU Mochammad Afifuddin hadir sebagai narasumber diskusi panel Rapat Koordinasi Penyelenggaraan Pilkada Serentak Tahun 2024 Gelombang IV untuk Wilayah Bali dan Nusa Tenggara, yang digelar Kementerian Koordinator Politik Hukum dan Keamanan, di Nusa Dua, Bali, Selasa (30/7/2024).

Mengawali paparan, Afif menyambut baik kegiatan ini sebagai bagian dari sinergi dan kolaborasi para pihak untuk menyukseskan tahapan Pilkada 2024.

BACA JUGA:Gubernur Al Haris Harap POPDA Lahirkan Cikal Bakal Atlet Jambi Berprestasi

Afif selanjutnya menyampaikan progres tahapan Pilkada 2024, yakni KPU telah melaksanakan coklit pemutakhiran data pemilu dan dalam waktu dekat akan memulai tahapan pencalonan serta penyiapan regulasi logistik.

Afif mengingatkan dengan bergandengan tangan, maka segala potensi permasalahan pilkada akan teratasi, dan pilkada akan berjalan damai dan lancar.

BACA JUGA:Bimbingan Teknis Transisi Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Ke-Jenjang Sekolah Dasar di Kabupaten Batanghari

Hadir membuka kegiatan Menkopolhukam Hadi Tjahjanto, pembicara lain, Mendagri Tito Karnavian, Ketua Bawaslu Rahmat Bagja, Deputi Bidang Operasi Keamanan Siber BSSN Mayjen TNI (Purn) Dominggus Pakel, Asops Kapolri Irjen Pol Verdianto Iskandar Bitticaca dan Pangkogabwilham II, Marsdya TNI M Khairil Lubis. Dengan peserta rakor Gubernur, Bupati dan Wali Kota, KPU Provinsi dan KPU Kab/Kota di Bali, NTB dan NTT, Bawaslu, TNI/Polri, Kejaksaan, Tokoh Masyarakat, Media.

Sumber: